Share

Djokovic Hancurkan Nadal

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 21 Maret 2011 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 21 39 436953 FqQH9B2cmw.jpg F: Novak Djokovic (daylife)

INDIAN WELLS – Novak Djokovic bermain luar biasa dalam mengalahkan Rafael Nadal dalam pertarungan tiga set 4-6 6-3 6-2, pada final Indian Wells Masters, Senin (21/3/2011). Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Djokovic dalam 18 laga selama tahun 2011.
 

Usai menang di Australian Open dan Dubai Tennis Championships, Djokovic terus mentasbihkan diri sebagai seorang master di musim ini. Itu dibuktikan Djokovic dengan kembali menyisihkan Nadal di turnamen bergengsi ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Pertarungan menarik sudah terjadi sejak set awal. Kedua petenis papan atas dunia ini langsung menunjukan kemampuannya. Tapi, Nadal lebih menguasai permainan di set pembuka. Nadal mematahkan tiga servis Djokovic, sebelum menutup set 4-6.

 

Set kedua petenis asal Spanyol ini memulai pertandingan dengan servisnya yang sensasional. Tapi, Djokovic mampu merepons dengan menunjukan bahwa dirinya pantas menjadi petenis nomor dua dunia yang baru.

 

Beberapa pukulan backhand Djokovic sukses menghasilkan poin. Pukulan forehand keras Djokovic jatuh tepat di dalam garis. Djokovic pun merebut set kedua 6-3 dan membuat kedudukan kembali imbang.

 

Pertarungan semakin sengit di set ketiga. Namun, kesalahan banyak dilakukan Nadal seperti pukulan servisnya yang keluar lapangan. Sementara Djokovic mampu menguasai keadaan dan meraup poin demi poin.

 

Nadal coba memperbaiki performa saat servis kedua. Sayang, dia kembali membuat 11 kesalahan, sementara sang lawan hanya membuat dua kesalahan Servis. Djokovic memimpin 4-0, untuk kemudian menutup laga 6-2.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini