Share

Jumpa Nadal di Final, Djokovic Pede

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2011 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 20 39 436866 AZMx2JGa1G.jpg Novak Djokovic/ Foto: Daylife

CALIFORNIA - Novak Djokovic dalam tingkat kepercayaan diri tinggi usai memastikan diri melangkah ke final ATP Indian Wells 2011. Dia dengan tegas menyatakan siap mengalahkan lawan di partai puncak nanti, Rafael Nadal.

Petenis asal Serbia sebelumnya berhasil melanjutkan rekor 17 kemenangan berturut-turut pada duel babak semifinal kontra Roger Federer. Djokovic melenggang dengan 6-3, 3-6, 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dia mengaku sangat senang bisa meraih sukses atas petenis berjuluk FedEx. Terlebih, hasil tersebut sekaligus memantapkan dirinya di posisi kedua ranking ATP.

"Ini adalah penampilan terbaik saya sepanjang karir. Pertandingan yang ketat dan penuh emosi," ujar Djokovic seperti dikutip Sportal.com, Minggu (20/3/2011).

Serangkaian prestasi yang berhasil ditorehkan membuat Djokovic berada dalam tingkat kepercayaan diri tinggi untuk menatap laga final. Dia sangat yakin bisa mengatasi petenis nomor satu dunia saat ini, Nadal.

"Saya sudah bertemu dengan Nadal di banyak kesempatan. Saya sangat mengingginkan trofi ini, sama seperti dia," cetus Djokovic. Nadal sendiri mencapai final usai menang mudah atasย  Juan Martin del Potro dengan 6-4, 6-4.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini