Share

Federer Tidak Gentar Jumpa Djokovic

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2011 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 19 39 436615 RxY6NSsQc2.jpg Foto: Roger Federer berambisi menghentikan langkah Novak Djokovic di semifinal ATP Indian Wells 2011 (Getty Images)

INDIAN WELLS – Roger Federer menatap dengan serius babak semifinal turnamen ATP Indian Wells kontra Novak Djokovic. Petenis Swiss itu memang patut cemas melihat sepak terjang Djokovic di musim ini. Gelar Australia Open 2011 yang digenggam Djokovic setidaknya menjadi pertanda bahaya Federer

“Saya merasa seperti Anda ketika sedang bermain melawan seorang pria di atas lima orang. Tidak peduli dengan apa yang berada di dalam garis,” bilang maestro asal Swiss tersebut sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (19/3/2011)

Follow Berita Okezone di Google News

“Anda hanya ingin mengalahkan dia (Djokovic) tidak peduli apakah itu di pertandingan final, semifinal atau laga yang melibatkan peringkat,” sambung Federer yang harus mengakui keunggulan Djokovic di semifinal Austrlia Open dan Final Dubai Duty Free Tennis Championships, Februari lalu.

“Jujur, hal itu tidak akan berdampak pada persiapan saya untuk pertandingan besok hari. Saya pasti bisa mengalahkan dia dan itulah yang saya pedulikan sekarang,” tukas Federer yang kini menempati peringkat dua dunia itu.

Terlepas dari lawan sulit yang akan dihadapinya di laga semifinal nanti, Federer tidak bisa menutupi kebahagiannya usai menundukkan rekan kompatriotnya, Stanislas Wawrinka di putaran perempatfinal dengan skor 6-3,6-4. “Saya sangat senang. Ini merupakan awal yang baik untuk tahun ini,”sambung petenis yang telah mengkoleksi 16 gelar juara Grand Slam.

“Tidak ada rahasia di luar sana dengan Wawrinka yang membuat saya merasa sulit melawan seorang teman baik seperti dia. Saya sedang bermain bagus kali ini. Karena itu, saya gembira bisa mencapai semi final,” imbuh Federer mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini