nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Hayden Di Musim Baru

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 17 38 435996 qzrtVnYrTg.jpg Foto: Nicky Hayden/Getty Images

DOHA - Nicky Hayden memang tampil buruk selama tes pra musim. Namun, hasil itu tak membuat rasa optimis pembalap Ducati itu pudar, saat MotoGP musim baru bergulir.

 

Ducati sedang dalam fase muram. Pasalnya, Valentino Rossi dan Hayden berlum dapat menorehkan hasil tes baik, sehingga gagal bersaing para rivalnya.

 

Para pembalap Ducati, seakan tidak dapat menandingi kecepatan yang ditunjukan oleh para pembalap rival dari Honda dan Yamaha. Namun, hal tersebut tidak membuat Hayden patah arang.

 

“Sekarang adalah waktunya membalap. Kita tidak keberatan dengan sedikit tes yang ada dan tetap menatap ke depan untuk memulai musim baru.” ungkap Hayden seperti disitat dari Crash, kami (17/3/2011).

 

Pembalap Amerika tersebut merasa masih ada waktu emat hari yang dapat dimanfaatkan, untuk mengecek beberapa hal. Hayden mencoba memanfaatkan pengalamannya saat tes untuk memaksimalkan kinerja motornya.

 

“Saya suka dengan persaingan ketat disini dan kita mengerti akan terus seperti itu sepanjang musim ini.” tukas Hayden mengenai ketatnya persaingan waktu tercepat dengan para rivalnya.

 

Sementara itu, Hayden yang meraih gelar juara musim 2006 bersama Honda menyempatkan berbela sungkawa, dan menyampaikan empatinya terhadap para fans dan publik Jepang, yang tengah dilanda bencana gempa dan tsunami.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini