Debut Emosional Rossi

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 38 435909 fWRH1NdHrM.jpg Foto: valentino Rossi/Getty Images

DOHA - Minggu ini, ajang MotoGP 2011/2012 bakal bergulir. Valentino Rossi akan mengawali karier barunya bersama Ducati di Qatar, setelah selama 7 tahun membela panji pabrikan asal Jepang, Yamaha.

 

Jika berhasil menjadi juara, maka Rossi menjadi pembalap pertama yang menjuarai MotoGP dengan tiga pabrikan berbeda, dan hal itu tentu akan menjadi sejarah tersendiri.

 

The Doctor sendiri hingga kini tak kunjung meraih hasil baik pada sesi ujicoba pra musim dan hanya menempati posisi 13 di sesi latihan terakhir, karena bermasalah pada bahunya serta mesin motor Desmosedici.

 

“Sebenarnya bahuku bukanlah satu-satunya masalah, jika ingin membalap dengan baik dan aku telah siap secara fisik, kita harus temukan solusi yang membuat kita lebih cepat dan berlari kencang.” tutur The Doctor seperti disitat dari Eurosport, Kamis (17/3/2011).

 

“Dalam setiap perlombaan, debut awal dengan Ducati membawa motivasi lebih, dan hari Minggu pastinya akan menjadi sangat emosional,” tukas mantan bintang Honda mengenai debut awalnya di pabrikan Italia tersebut.

 

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini