Waspada Persaingan Pembalap, Honda!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 38 435785 HXHQGUUX5B.jpg Tim Repsol Honda. Foto: Getty Images

DOHA - Mantan pembalap Kevin Schwantz mengatakan, Repsol Honda harus mewaspadai persaingan para pembalap terutama, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

 

Stoner bergabung dengan Repsol Honda pada akhir musim, setelah memutuskan untuk meninggalkan Ducati. Padahal, pabrikan asal Jepang itu sudah memiliki Pedrosa, yang selama ini menjadi andalan mereka.

 

Tentu, Schwantz sangat khawatir pertarungan perebutan gelar juara antara Stoner dan Pedrosa, dapat mengganjal ambisi Repsol Honda yang ingin meraih gelar juara. Mantan juara MotoGP ini, tak mau Honda mengulang insiden beberapa tahun lalu.

 

“Saya pikir ketika persaingan Pedrosa dan Stoner berlangsung, salah satu dari mereka harus ada yang mengalah. Casey memikirkan Pedrosa dan juga sebaliknya, dan saya rasa mereka akan membuat kesalahan,” ungkapnya.

 

"Saya berharap, mereka berdua bersaing secara sehat. Saya tidak mau persaingan antara Hayden dan Pedrosa pada musim 2006 yang lalu, terulang kembali," lanjut Schwantz seperti disitat dari Autosport, Kamis (17/3/2011).

 

"Saya rasa, beban berat akan berada dalam pundak kedua pembalap tersebut," pungkasnya.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini