Stoner Mengincar Debut Manis

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 38 435771 3GCr7tDLzZ.jpg Foto: Casey Stoner/Getty Images

DOHA - Balapan perdana di Qatar, biasanya menjadi sebuah hasil manis bagi Casey Stoner. Tahun ini, Stoner mengincar hasil yang sama dengan motor Repsol Honda.

Perfoma Stoner di Qatar memang selalu mengesankan. Sejak 2007-2009, mantan bintang Ducati berhasil meraih kemenangan di Sirkuit Losail. Hanya tahun lalu, Stoner gagal menggapai kemenangan karena terjatuh setelah sempat memimpin.

Kini, balapan perdana akan berlangsung di Sirkuit Losail, 20 Maret 2011 mendatang. Tentu, juara MotoGP 2007 itu berharap bisa meraih kemenangan dalam balapan yang akan berlangsung pada malam hari tersebut.

"Setelah mengawali tes musim dingin dengan gemilang, saya sangat senang dengan setingan motor yang telah kami temukan. Kini, saya menatap balapan pekan ini, dengan mengharapkan sebuah hasil yang manis," lanjut Stoner.

"Ketika bendera dikibarkan, kita akan melihat sebuah balapan yang sebenarnya. Saat itu, kita baru tahu ada di mana posisi kami, dan saya sudah tidak sabar untuk memulai balapan musim ini," tegas pembalap asal Australia.

"Biasanya, saya merasa nyaman balapan di Sirkuit Losail, dan saya berharap tahun ini, saya menandai debut bersama Repsol Honda dengan meraih sebuah hasil yang gemilang," pungkas pembalap 23 tahun dilansir Crash.net, Kamis (17/3/2011).

“Usually, I feel comfortable here at the Losail circuit and I hope that this year - my first with the Repsol Honda Team, we can achieve a good result".

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini