Jangan kesampingkan Yamaha & Ducati!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 16 38 435435 AGZS1AApDV.jpg Casey Stoner dan Ben Spies. Foto: Getty Images

TOKYO – Repsol Honda memang tampil apik selama tes pra musim. Kendati demikian, pimpinan Honda Corporation Shuhei Nakamoto tak mau menganggap remeh Yamaha dan Ducati.

 

Honda memang kembali berjaya dalam sesi tes terakhir di Qatar, kemarin malam. Kendati demikian, Nakamoto percaya bahwa Yamaha dan Ducati tidak bisa dikesampingkan begitu saja dari perlombaan.

 

Apalagi, Yamaha memiliki dua pembalap tangguh Jorge Lorenzo dan Ben Spies. “Dua pembalap pabrikan Yamaha sangat kuat. Yamaha membuat catatan waktu yang sangat cepat dan konsisten. Jadi, saya mengharapkan mereka bisa bersaing,” ungkap Nakamoto.

 

“Di Sepang, Ducati juga tidak membuat catatan yang bagus, namun mereka mulai mengejar kami. Jadi, saya juga mengharapkan tim itu bisa bersaing musim depan,” lanjutnya dilansir Autosports, Rabu (15/3/2011).

 

Khusus untuk Tony Elias, Nakamoto percaya dan tidak meragukan talenta dari pembalapnya tersebut. Menurutnya, talenta pembalap tim satelit LCR Honda itu, memiliki bakat yang sangat khas saat menggeber motor.

 

“Elias punya cara membalap yang khas, dan kita membantunya mendapat tarikan dan tempratur yang lebih baik dengan ban belakangnya.” pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini