De Puniet Buat Ducati Percaya Diri

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 15 38 435247 b9vZovcXjr.jpg Foto: Randy de Puniet/Getty Images

DOHA – Valentino Rossi dan Nicky Hayden memang gagal menorehkan hasil bagus. Beruntung, Ducati memiliki Randy de Puniet yang tampil cukup apik pada tes terakhir di Doha.

 

Pembalap andalan tim satelit Ducati, Pramac Racing ini, berhasil mencatat waktu lebih cepat ketimbang Rossi dan Hayden. Hebatnya, De Puniet hanya lebih lambat 0,764 detik dibelakang Stoner (Repsol Honda) dan 0,15 detik dibelakang Ben Spies.

 

Pencapaian apiknya tersebut membuatnya berada di posisi enam. Sedangkan Hayden berada di peringkat sembilan, dan Rossi tercecer di peringkat 13 pada sesi terakhir tes pra musim di Qatar.

 

“Saya merasa lebih baik dalam mengendarai Ducati dan benar-benar menikmati hari ini,” tutur De Puniet sambil memuji kerja keras timnya, seperti disitat dari Crash.net, Selasa (15/3/2011).

 

Balapan perdana MotoGP 2011 akan berlangsung di Sirkuit Losail. Praktis, hasil ini membuat pihak Ducati yakin. “Kami mencoba beberapa solusi berbeda, mulai dari merubah ban hingga memahami bermacam reaksi. Kami percaya diri menghadapi balapan perdana pekan ini,” pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini