nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Schumi Masih Jagokan Red Bull

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 14 Maret 2011 17:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 14 37 434745 PxYuXkBl6T.jpg Foto: Michael Schumacher/Reuters

BARCELONA – Mercedes GP memang tampil apik dalam tes di Barcelona. Namun, Michael Schumacher masih menganggap Red Bull sebagai tim unggulan di Formula One (F1) tahun ini.

 

Schumi sempat mencatatkan waktu tercepat pada awal tes pra musim. Namun, setelah itu Mercedes GP banyak mengalami kesulitan. Schumi sempat kembali mencatatkan waktu tercepat pada hari keempat di Sirkuit Catalunya.

 

Meski mantan bintang Ferrari itu dan Nico Rosberg sempat menjadi pembalap tercepat, Schumi menolak Mercedes bisa meraih kemenangan di awal lomba F1 yang akan berlangsung di Melbourne, Australia.

 

“Kami memang mengalami kemajuan dengan mobil, jadi saya sangat senang,” kata Schumi kepada wartawan. “Kini, kami tak perlu khawatir dengan daya tahan mobil. Kami mencoba memecahkan masalah sebelumnya."

 

Schumi sangat yakin, Red Bull akan memulai musim ini dengan gemilang. Setelah melewati paruh musim, Mercedes GP baru siap untuk mengalahkan Tim Banteng Merah itu pada paruh kedua balapan jet darat super cepat.

 

“Saya rasa, kami belum berada di posisi untuk meraih kemenangan. Saya tidak mengharapkan kami berada di posisi itu saat ini. Namun, saya sadar kami mulai membaik dan kami bekerja dengan baik,” tegas Schumi.

 

“Kami sangat sadar Red Bull adalah tim yang sulit dikalahkan. Namun, musim ini masih sangat panjang, pertanyaan seperti ini mulai dilupakan. Saya berharap kami turut andil dalam hal ini,” pungkasnya dilansir Autosport, Senin (14/3/2011).

(hmr)

Berita Terkait

Formula One

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini