nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercedes GP Siap Bersaing

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2011 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 12 37 434196 fKMa8WZYio.jpg Foto: Ross Brawn kembali menegaskan MercedesGP siap mematahkan dominasi Red Bull Racing dan Ferrari (Getty Images)

BARCELONA – Perlahan tapi pasti, Mercedes GP mulai menunjukkan jati diri sebagai tim yang patut diperhitungkan di musim 2011 ini. Pembalap veteran mereka, Michael Schumacher kembali tampil menjadi yang tercepat di sesi tes pra musim di Barcelona.

 

Tim Prinsipal MercedesGP, Ross Brawn pun optimis, timya bisa mematahkan dominasi Red Bull Racing dan Ferrari. Terlebih, ini kali kedua mantan juara dunia itu kembali melesat dengan mencatatkan waktu tercepat, setelah sebelumnya Schumacher menasbiskan diri sebagai pemabalap tercepat di sirkuit Jerez.

 

Menurut Brawn, pencapaian MercedesGP ini tidak lepas dari berbagai up-grade yang dilakukan di dalam tubuh W02. “Saya pikir, kami bisa memilikinya. Selalu sulit untuk menilai apa yang orang lain telah lakukan,” kata Brawn di Eat Slepp Sport, Sabtu (12/3/2011) “Ferrari di sini dengan satu paket komplet body baru. Namun saya tidak tahu apa yang telah Red Bull lakukan,” sambung Brawn

 

“Saya rasa, kebanyakan orang memiliki mobil yang telah pasti. Sama seperti kami, kami telah bergerak maju dengan pasti, seperti biasa itu target yang terus bergerak,” tukas Brawn yang mengindikasikan inovasi yang dilakukan di w02 terus menunjukkan progress signifikan.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini