nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovi Pelihara Mimpi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2011 18:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 10 38 433625 biGgNBwR9E.jpg Foto: Andrea Dovisiozo menjelaskan timnya memiliki peluang besar untuk menjuarai musim ini (Getty Images)

AALAST – Tampil menjanjikan di beberapa sesi tes uji coba membuat Andrea Dovizioso optimis, Repsol Honda Team bisa mematahkan dominasi Yamaha di musim ini.

 

Pembalap asal Italia ini memang boleh menggantungkan ekspektasi tinggi melihat penampilannya yang memukau dalam sesi tes pra-musim di Sepang. Bahkan, ia masuk list dalam jajaran lima pembalap tercepat.

 

Nah, berbekal penampilannya yang menunjukkan arah konsisten dan didukung dua pembalap yang telah malang melintang di kelas para Raja, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, Dovizioso memprediksi sudah saatnya Repsol Honda kembali berjaya di kelas MotoGP musim 2011 ini.

 

“Saya percaya kami bisa memikirkan kejuaraan karena kami memiliki banyak kemungkinan untuk mendapatkannya. Situasi yang terjadi sekarang, saya tidak begitu cepat dengan Pedrosa dan Stoner, terutama dalam mencapai lap tercepat. Tetapi juga dalam masalah kecepatan,” jelas Dovizioso

 

“Kami melakukan tes kedua di sirkuit yang sama. Jadi kami perlu mengetahui apa yang terjadi di track lain dan perbedaan dengan tim saingan lainnya,” beber Dovisiozo sebagaiman dikutip Crash, Kamis (10/3/2011)

 

Dovi kembali menegaskan, Repsol Honda memiliki kans besar untuk menyudahi paceklik prestasi berangkat dari tiga pembalap yang memperkuat Repsol Honda di musim ini.

 

“Saya benar-benar berpikir bahwa kami memiliki banyak kesempatan untuk bersaing. Kami masih harus mengembangkan berbagai lini dan mencari solusi atas suatu masalah. Tapi saya yakin, kami bisa melewati musim ini dengan sangat baik,” bilang Dovi –panggilan akrabnya.

 

“Mengenai kami yang memiliki tiga pembalap dalam tim resmi HRC sangat penting artinya dan memberi kami banyak motivasi. Saya belum pernah melihat tes seperti sesi pra musim secepat sesi pertama dan kedua kami (di Sepang)," terang pembelapa belia ini.

 

"Ini berarti bahwa mereka semua ingin berada di depan. Ini penting, karena Honda memiliki kemungkinan untuk selalu berjuang untuk memimpin,” tuntas Dovi mengurai ambisinya.

(edo)

Berita Terkait

Repsol Honda 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini