nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boston Celtics Gaet Pilar Miami Heat

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 07 Maret 2011 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 07 36 432272 7f4kVq6ZYo.jpg Foto: Carlos Arroyo saat masih memperkuat Miami Heat/gizmosland.com (Ist)

MILWAUKEE - Boston Celtics kedatangan amunisi baru. Dia adalah punggawa Miami Heat, Carlos Arroyo.

Sebagaimana dikutip Yahoosports, Senin (7/3/2011), Arroyo resmi meneken kontrak bersama Celtics pada Minggu kemarin, atau sebelum duel Celtics konotra Milwaukee Bucks.

Guard 31 tahun asal Puerto Rico ini direkrut hingga akhir musim dengan kontrak yang dirahasiakan. Pelatih Celtics, Doc Rivers menyatakan, Arroyo akan bergabung bersama tim mulai Senin (hari ini-red).

Arroyo dilepas Heat karena tak lagi dibutuhkan dalam tim yang kini dipenuhi sejumlah bintang seperti Chris Bosh dan LeBron James. Kubu Heat sengaja melepas Arroyo demi memberikan tempat untuk Mike Bibby yang baru direkrut dari Washington Wizards.

Sepanjang sembilan tahun karirnya di ajang NBA, Arroyo diketahui sempat membela enam tim, yakni Toronto Raptors, Denver Nuggets, Utah Jazz, Detroit Pistons, Orlando Magic dan Miami Heat.

Selama dua musim bergabung dengan Heat, Arroyo tercatat memainkan 42 laga sebagai starter, dengan rataan 6,4 poin dan 2,2 assists per pertandingan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini