nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edwards: Rossi Simpan Kekuatan

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2011 13:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 05 38 431707 a3XkZ6mwJ9.jpg F: Colin Edwards (daylife)

SEPANG – Valentino Rossi belum menunjukam tajinya selama sesi uji coba pramusim MotoGP. Tapi, hal itu tidak membuat Colin Edwards memandang sebelah mata pada peluang Rossi di musim ini.
 

Colin Edwards menyatakan bahwa Rossi punya rencana dibalik menurunnya performa di sesi pramusim. Valentino Rossi dianggap sengaja menyimpan potensi sesungguhnya menjelang debutnya bersama Ducati di Qatar.

 

American Express meyakini Rossi akan menunjukkan kejutannya pada gelaran GP Qatar di Doha pada 20 Maret mendatang. Edwards sendiri adalah mantan rekan Rossi yang pernah satu paddock pada skuad Yamaha antara 2005 dan 2007.

 

"Rossi menyimpan kekuatannya dan saya tidak meragukan itu. Saya berani bertaruh soal itu. Rossi adalah pembalap yang gemar memimpin sesi tes dan berada di depan," jelas Edwards kepada MCN, Sabtu (5/3/2011).

 

"Rossi butuh waktu sekitar empat bulan untuk menyatu dengan motornya. Kami sudah berbincang satu sama lain. Dia juga mengatakan bahwa saya terlihat keren dengan nomor 11," tutup Edwards.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini