Raikkonen Enggan Balik ke F1

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 05 37 431772 nkTYZunvEL.jpg F: Kimi Raikkonen (daylife)

PARIS – Kimi Raikkonen sudah meninggalkan hangar binger Formula One. Petinggi FIA Bernie Ecclestone juga menganggap bahwa tidak mungkin bagi juara dunia 2007 akan kembali berlaga di F1.
 

Kimi Raikonen hingga kini tidak menunjukkan tanda-tanda akan kembali berlaga di pentas balapan jet darat ini. Pembalap asal Finlandia ini tetap setia bertahan di FIA World Rally Championship walaupun melalui debut yang sulit.

 

Pembalap berjuluk The Ice Man menjuarai F1 ketika membela bendera Ferrari. Kini di reli Raikkonen membela Citroen Junior Team. Dirinya baru berhasil meraih finish pada posisi delapan saat Rally Sweden.

 

“Tidak ada yang benar-benar tahu kenapa Kimi meninggalkan F1, dan banyak yang telah mencoba membawa dia kembali.”ungkap Ecclestone, seperti disitat dari crash, Sabtu (5/3/2011).

 

Pria gaek asal Inggris tersebut juga mengungkapkan bahwa Kimi telah memutuskan untuk melakukan hal lain yakni reli dan akan brtahan pada keputusannya tersebut. Raikkonen sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali ke F1 dan menolak membicarakan tentang F1.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini