nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jankovic dan Dulko Melaju di Monterrey

Fitra Iskandar, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2011 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 04 39 431494 tLk8DmzJeB.jpg Jelena Jankovic.(foto:Reuters)

MONTERREY -  Petenis Serbia, Jelena Jankovic memastikan maju ke babak perempat final WTA Monterrey setelah mengandaskan perlawanan petenis Australia Sybille Bammer.

 

Jankovic, yang kini menduduki peringkat ke-enam dunia, melenggang dengan mudah dari hadangan Bammer dengan 6-3 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung tidak lebih dari 90 menit.

 

Di perempat-final, Jankovic akan ditantang unggulan ke-lima Anastasija Sevastova yang sebelumnya dengan susah payah menghentikan perlawanan Alize Cornet 2-6 6-2 6-4.

 

Gisela Dulko juga menembus perempat final setelah membungkam Aleksandra Wozniak 6-4 6-1, capaian terbaik sepanjang karier petenis Argentina ini.Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan berturut-turut. Pekan lalu Dulko meraih trofi keempatnya di ATP Acapulco.

 

“Saya sangat senang bisa menembus perempat final di Monterrey,” kata Dulko di Twitter-nya.”Ini pertandingan sulit tapi saya bermain baik,” kata Dulko yang sukses mematahkan empat servis Wozniak dalam pertandingan itu.Di babak selanjutnya Dulko ditantang petenis Rusia Ksenia Pervak, yang menang 6-2 6-7 (4) dari Lucie Hradecka.

(fit)

Berita Terkait

Tenis WTA Championships

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini