Wozniacki Penggemar Berat Liverpool

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2011 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 25 44 428988 vJEkfuxtbf.jpg Foto: Caroline Wozniacki/Reuters

DOHA – Caroline Wozniacki membuktikan sebagai penggemar berat Liverpool. Dia mengenakan kostum milik Steven Gerrard, saat melakukan pemanasan sebelum tampil.

 

Ya, Wozniacki dengan bangga mengenakan kostum merah kebanggan Liverpool, sesaat sebelum tampil menghadapi Flavia Pennata di ajang WTA Qatar. Dia mengaku sebagai penggemar berat The Reds.

 

Bahkan, petenis nomor satu dunia ini, pernah turut mendukung langsung Liverpool saat menjamu Chelsea di Anfield, November silam. Saat itu, Steven Gerrard dkk mengalahkan Chelsea 2-0.

 

“Saya pernah pergi menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Sebuah atmosfir yang luar biasa di Anfield dan hasilnya juga sangat bagus,” ujar Wozniacki dilansir Liverpool Daily Post, Jumat (25/2/2011).

 

“Saya adalah penggemar berat Liverpool. Saya selalu menyaksikan setiap pertandingan mereka. Sebab, saya menyukai sepakbola dan ketika saya ada waktu, saya selalu nonton Liverpool,” tandas petenis asal Denmark.

 

Bahkan, belum lama ini, Wozniacki menulis di akun Twitternya, telah mendapatkan tanda tangan Gerrard dari seorang teman. Tanpa sungkan, Wozniacki langsung mengenakan kostum tersebut.

 

Praktis, dia mendapatkan dukungan dari semua penggemar berat Liverpool di seluruh dunia. “Mendapatkan banyak komen mengenai kostum Liverpool. Mereka meminta saya mengenakannya di lapangan, jadi kenapa tidak,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini