Carmelo Anthony Menuju Knicks

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 21 Februari 2011 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 21 36 427117 ypBi7jtb5O.jpg Foto: Carmelo Anthony/Reuters

LOS ANGELES — Denver Nuggets menyatakan, siap mengirimkan Carmelo Anthony ke New York Knicks, pada bursa transfer musim ini.

 

Ya, manajemen Nuggets memang terus membahas masa depan Anthony. Namun, Komisi NBA David Stern, mengaku tidak mau Nuggets mengumumkan hal tersebut saat NBA All-Star berlangsung, pekan kemarin.

 

Kabarnya, Nuggets sudah memilih mengirimkan pemain yang akrab disapa Melo itu ke New York, dengan jumlah transfer yang sangat besar. Bagaimana tidak, Nuggets dikabarkan akan mendapatkan forwards Wilson Chandler and Danilo Gallinari, centers Timofey Mozgov dan Eddy Curry, serta seorang rookie pilihan ronde pertama..

 

Sebagai gantinya, Knicks mendapatkan Anthony, Chauncey Billups, Shelden Williams dan Anthony Carter atau Renaldo Balkman, demikian menurut salah seorang sumber. “Saya memang berharap masalah ini rampung hari ini,” tandas Anthony dilansir Denver Post, Senin (21/1/2011).

 

Sementara itu, Nuggets juga dikabarkan tengah mendekati New Jersey Nets. Namun, sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Sebab, Melo tidak mau memperkuat skuad besutan Avery Johnson, yang memang naksir berat terhadapnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini