Share

Raih Kemenangan Perdana, Popsivo Tak Jumawa

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2011 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 18 43 426291 4UNA86AOml.jpg Logo Proliga

JAKARTA - Sukses menaklukkan juara bertahan Jakarta BNI46 dalam pertarungan tiga set tidak membuat pelatih Popsivo Polwan, Muhammad Anshori besar kepala.

Baginya, kemenangan tersebut harus dipertahankan karena kompetisi masih sangat panjang. Anshori juga menyatakan bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam timnya.

“Syukur, hari ini kami kami diberi kemenangan. Ini tidak boleh membuat kita terlena masih banyak hal yang perlu kita perbaiki. Kami akan melakukannya secara bertahap. Semoga, kedepannya Popsivo bias lebih baik,” kata Anshori dalam konferensi persnya usai pertandingan di Hall Basket Senayan, Jumat (18/2/2011).

Senada dengan sang pelatih, pemain Popsivo, Rita Kurniati juga mengakui di timnya masih banyak kekurangan. “Awal yang baik buat Popsivo. Namun masih banyak kekurangan. Target kami empat besar,” bilang Rita.

Di lain pihak, pelatih BNI46, Sukirno menyebut, banyak faktor  yang membuat timnya menelan kekalahan di pertandingan pertama ini. “Pertandingan awal biasanya memang kurang baik. Kami tegang dan kurang latihan. Namun angka kami cukup bagus,”kilah Sukirno yang berjanji timnya akan tampil lebih baik lagi.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini