nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Resta Siap Hadang Vettel & Hamilton Lagi

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2011 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 01 27 37 418644 3zx4zWRLaI.jpg Paul di Resta/ Foto: Reuters

SILVERSTONE - Paul di Resta tidak sabar ingin menantang kembali mantan rekan sekaligus rivalnya di ajang F3 Euroseries, Sebastian Vettel. Pembalap yang baru akan melakukan debut di pentas Formula One musim ini juga berharap bisa mengikuti jejak para juara dunia itu.

Di Resta sendiri baru menandatangani kontrak dengan Force India pada Rabu (26/1/2011) kemarin. Menyabut penampilan perdananya diajang balap jet darat, pemuda asal Skotlandia langsung mengumbar optimisme untuk bisa bersaing kembali dengan Vettel serta Hamilton.

“Saya tidak mau dibilang besar kepala, tapi ketika mereka (Vettel dan Hamilton) menjadi juara, saya tidak hadir di sana (F1),” seru di Resta seperti dikutip F1 Live, Kamis (27/1/2011).

“Kami bersaing sengit di masa lalu (F3 Euroseries). Semoga saya bisa mengulangi hal serupa,” cetusnya lagi.

Berbicara tentang kehadirannya yang terbilang telat di F1 ketimbang Vettel dan Hamilton, di Resta punya jawaban sendiri.

“Saya tidak bilang hal itu membuat frustrasi, jalan mereka lebih mudah ketimbang saya. Vettel dan Hamilton punya penyokong kuat sehingga mereka bisa cepat sampai di F1. Mungkin mereka lebih beruntung, tapi bukankah sekarang saya juga sudah sampai di sini,” ketusnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini