Prost: Mustahil Schumi Kembali Bersinar!

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2011 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 25 37 417806 atKjmRcCoa.jpg Foto: Michael Schumacher/Reuters

BRACKLEY – Alain Prost kembali mengkritik Michael Schumacher. Mantan pembalap McLaren tidak yakin Schumi mampu bersinar di Formula One (F1) 2011.

 

Prost memang salah satu orang yang mengkrtik habis penampilan Schumi. Menurutnya, keputusan mantan bintang Ferrari itu untuk membidik gelar juara F1 ke-delapan sepanjang kariernya sangat naïf dan tidak realistis.

 

Sebelumnya, Prost juga mengatakan alasan Schumi yang tidak bisa tampil gemilang karena faktor ban hanya alasan dia saja. Kendati demikian, Prost menghormati keputusan pembalap asal Jerman untuk kembali ke lintasan.

 

“Keputusan Michael untuk kembali ke F1 adalah keputusan pribadi dan saya menghormatinya. Saya rasa mustahil, di usianya sekarang ini, untuk kembali menemukan perform terbaik. Namun, saya berharap dia membuktikan saya salah,” kata Prost.

 

Mantan pembalap kelahiran Prancis ini memang menolak untuk kembali ke F1. Kendati demikian, sangat tergiur untuk mencoba mobil modern yang sudah dihiasi dengan teknologi canggih seperti saat ini.

 

“Tapi, hanya perkembangan teknologi yang bisa membuat saya terkesan,” tandas pria 55 tahun dalam sebuah wawancara dengan Le Matin Dimanche, Selasa (25/1/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini