Fasilitas Kelas Dunia Sirkuit Silverstone

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2011 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 23 38 416964 dFlw5diPkZ.jpg Foto: Sirkuit Silverstone/Getty Images

NORTHAMPTON – Usaha promotor MotoGP Inggris memperbaiki Sirkuit Silverstone tidak sia-sia. Dewan MotoGP mengaku puas dengan fasilitas kelas dunia di Silverstone.

 

Konfirmasi ini mengikuti inspeksi bangunan, garasi, pit, paddock dan fasilitas yang telah dilakukan oleh Javier Alonso, Managing Director Dorna Sports, dan juga salah satu perwakilan dari IRTA.

 

“Ini sangat mengesankan. MotoGP akan menjadi even pertama yang menggunakan genung baru di Silverstone, Juni mendatang dan ini membuat semua orang yang terlibat sangat senang,” ungkap Alonso.

 

“Fasilitas untuk tim, pembalap, media, ofisial dan para penonton benar-benar kelas dunia. Hanya ada beberapa lintasan di dunia yang menawarkan fasilitas seperti ini,” lanjutnya dikutip Crash.net, Minggu (23/1/2011).

 

Gedung baru yang dibangun disekitar Sirkuit Silverstone memiliki ukuran panjang 360 dan tinggi 30 meter. Direktur manajer sirkuit Richard Phillips mengaku bangga mendapatkan restu dari Dorna Sports.

 

“Dengan 41 garages baru, podium, media centre, dan zona VIP, maka Silverstone akan menyediakan semua jenis fasilitas kelas dunia supaya para pecinta olahraga ini dapat menikmatinya,” tandas Phillips.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini