nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacquiao Dilecehkan Petinju Muda

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2011 18:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 01 02 41 409595 AAQCNKLALg.jpg Kell Brook/ Foto: Daylife

LONDON – Menjadi jawara bertahan WBO kelas welterweight membuat Manny Pacquaio diincar banyak lawan, tidak terkecuali petinju muda asal Inggris yang tengah naik daun Kell Brook.

Tidak sekedar menantang, Brook bahkan berani melecehkan. Berkaca pada rekor tak terkalahkan miliknya, petinju 24 tahun sangat percaya diri bisa mengempaskan Pacquiao.

Petinju yang mencatatkan rekor 23 kemenangan dengan 16 KO terkenal dengan gaya bertarung cerdas. Itu juga yang jadi alasan Brook bisa The Filipino.

“Semua orang tahu Pacquiao adalah petinju hebat. Tapi bagi saya dia hanyalah mesin,” ketus Brook seperti dikutip Independent, Minggu (2/1/2011).

“Saya punya gaya sendiri untuk mengalahkan Pacquiao. Lagipula, dia sudah pernah tumbang dan itu akan terjadi lagi,” sambungnya.

Meskipun berada di kelas yang sama, pertarungan Brook dengan Pacquiao agaknya bakal sulit terwujud. Sebagai petinju yang jauh lebih senior, atas pertimbangan gengsi,  kemungkinan Pacman menunjuk The Kid sebagai lawan tanding sangatlah kecil.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini