nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Henin Bawa Belgia Unggul 1-0

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2011 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 01 39 409432 8BT15terh6.jpg Foto: Jutine Henin antar Belgia unggul Australia di pertandingan pertama turnamen Hopman Cup (AP photo)

 

PERTH – Comeback Justine Henin dari cedera langsung memakan korban. Petenis wanita asal Belgia itu berhasil meraih kemenangan pertama di kejuarann Hopman Cup.Henin yang tampil dihadapan petenis tuan rumah, Alicia Molik nampak begitu perkasa. Molik dibuat tidak berkutik dua set langsung 6-4,6-4.

 

Henin yang kembali dari cedera siku langsung menggebrak di set pertama. Sejumlah smash keras yang dilancarkan, membuat Molik tidak berdaya. Kombinasi forehand dan smash keras dari Henin pun berkali-kali masuk di lapangan Molik.

 

Henin yang sempat mematri namanya sebagai petenis nomor satu di dunia itu pun acapkali mematahkan servis Molik. Hingga set kedua, Molik tidak mampu membalikkan keadaan. Apa daya, Molik yang tampil di depan publiknya sendiri harus mengkahiri laga dengan tertunduk lesu.

 

Berkat kemenangan yang diperoleh Henin, untuk sementara Belgia unggul 1-0 atas Australia. Kendati tertinggal, peluang Australia masih terbuka jika Llyeton Hewitt berhasil mengalahkan Ruben Bemelmans di nomor tunggal putra.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini