Mosley Sesumbar Kanvaskan Pacquiao

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2010 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 24 41 406936 mIClMfws8c.jpg Foto: Shane Mosley/Getty Images

MANILA – Shane Mosley tak takut menghadapi Manny Pacquiao. Dia sesumbar bisa mengkanvaskan juara delapan kelas berbeda itu.

Mosley dijadwalkan adu jotos dengan Pacquiao di Las Vegas, 7 Mei mendatang. Mantan juara di tiga kelas berbeda itu menegaskan peluangnya untuk memukul Knock Out (KO) Pacman sangat besar.

“Pertahanan Pacquiao tidak sebagus Floyd Mayweather. Saya rasa saya bisa meraih kemenangan angka. Namun, saya akan mencoba untuk memukul Pacquiao KO dalam laga nanti,” sesumbar Mosley dikutip ABS-CBN, Jumat (24/12/2010).

Mosley bermain cukup gemilang ketika melawan Mayweather pada Mei silam. Ketika itu, petinju asal Amerika Serikat tersebut berhasil melepaskan dua pukulan tangan kanan yang menyulitkan Mayweather di ronde kedua.

Sayang Mosley gagal membendung serangan Mayweather, sehingga sang lawan dengan mudah mengumpulkan angka. Petinju berjuluk Sugar itu mengaku siap meladeni permainan jawara asal Filipina itu.

“Saya yakin Pacquiao akan mencoba memukul KO saya dan saya mencoba memanfaatkan keadaan itu dengan mengkanvaskannya. Ini yang membuat pertarungan menjadi seru. Dua petarung yang berambisi menang,” tandas pria 39 tahun.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini