Duncan: Magic Menang Berkat Arenas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2010 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 24 36 406952 GSMa55ER9A.jpg Gilbert Arenas (Tengah) bintang baru Orlando Magic. Foto: Reuters

ORLANDO – San Antonio Spurs bertekuk lutut saat menghadapi Orlando Magic. Center Spurs Tim Duncan memuji permainan Gilbert Arenas dalam laga ini.

 

Bertanding di Amway Arena, Spurs harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor sangat telak 123-101. Arenas memimpin serangan Magic dengan mengemas 14 poin dan sembilan assists.

 

Arenas merupakan pemain pendatang baru. Magic merekrutnya dari Washington Wizards yang ditukarkan dengan Rashard Lewis. Kehadiran Arenas ternyata cukup mendongkrak permainan anak asuh Stan van Gundy tersebut.

 

“Saya rasa Arenas membuat permainan Magic menjadi berbeda dalam pertandingan ini, dia menghasilkan beberapa poin. Dia masuk menembak bola dengan baik dan memperlebar keunggulan tim,” puji Duncan dilansir Reuters, Jumat (24/12/2010).

 

Bintang sesungguhnya dalam pertandingan ini adalah Dwight Howard. Center Magic ini berhasil mengemas 29 poin dan 14 rebounds dari 48 menit bermain. Brandon Bass dan J.J. Reddick sama-sama menambah lewat torehan 17 poin.

 

“Sangat senang melihat rekan-rekan bermain gemilang,” demikian komentar Howard selepas pertandingan kepada wartawan. “Mengingat ini merupakan cara kami untuk meraih sukses di NBA.”

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini