De La Rosa Tertarik ke Hispania

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2010 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 19 37 384140 AQD1PzpkYF.jpg Foto: Pedro de la Rosa (Daylife)

MURCIA - Pedro de la Rosa ingin sekali kembali ke ajang Formula One (F1). Pembalap asal Spanyol itu tertarik untuk bergabung bersama Hispania Racing Team (HRT) untuk msuim depan.

 

telah menyandang pembalap uji coba McLaren, De la Rosa mempunyai kesempatan untuk kembali mersakan ajang jet darat bersama Sauber. Sayangnya di musim ini tim yang berbasis di Hinwil itu justru memecatnya.

 

De la Rosa pun sempat merasa terkejut dengan pemecatan ini. Namun, kekecewannya terobati dengan tawaran untuk bergabung bersama Pirelli sebagai pembalap uji coba.

 

Tentunya De la Rossa tak puas hanya sebagi pembalap uji coba. Mantan pembalap Jaguar itu ingin kembali balapan dengan tim F1. Ketertarikannya tertuju kepada tim F1 yang berbasis di negara asalnya, yaitu HRT.

 

ika proyek balapan mereka menarik dan ambisius, saya akan senang untuk bergabung bersama mereka. Namun sejauh ini tidak terburu-buru,”ujar De la Rossa kepada EFE News agency, Selasa (19/10/2010).

 

“Saya berhubungan dengan Carabentes (CEO Jose Ramon Carabantes). Kami berbicara banyak. Bagi Spanyol sangat penting untuk memiliki tim F1. Kini kami (Spanyol) telah memiliki tim meski belum mendapatkan hasil terbaik” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini