Sauber Berharap Kobayashi Datangkan Sponsor

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2010 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 12 37 381794 zRvOuLxUY5.jpg Foto: Kamui Kobayashi foto bersama penggemarnya saat balapan di GP Jepang (Daylife)

HINWIL - Tim Sauber berharap perfoma Kamui Kobayashi yang impresif selama menjalani balapan di GP Jepang bisa memberikan sponsor dari negara asalnya.

 

Kobayashi adalah salah satu pembalap F1 yang bersinar di Suzuka. Dia mampu menunjukkan perfoma terbaiknya dengan melakukan overtaking yang agresif. Finis di urutan ketujuh, Kobayashi berhasil mencetak poin berharga untuk Sauber.

 

Dengan perfomanya yang apik serta sambutan yang penuh gairah dari para penggemar dan juga media, tim yang berbasis di Hinwil itu mengindikasikan ini merupakan keuntungan komersil yang bisa diraihnya.

 

“Idealnya kami menginginkan pembalap yang berasal dari negara balapan untuk bisa memberikan perfoma yang baik,” ujar Direktur Manajer Sauber Monisha Kaltenborn kepada Autosport, Selasa (12/10/2010).

 

“Menurut saya, dia (Kobayashi) melakukan pekerjaannya dengan baik karena dia memiliki banyak tekanan dari publik dan kami bisa melihat sejumlah perhatian media yang tertuju padanya,” jelasnya.

 

“Ini situasi yang ideal untuk mencapai pasar Jepang. Kami mengerti kesulitan ekonomi, terutama di Jepang, namun kami berharap perfoma ini bisa memberikan dorongan untuk mendukungnya,” tambah Kaltenborn.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini