Lorenzo Puas Hasil Perolehannya di FP 1

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2010 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 08 38 380658 O9jbOlqcFK.jpg Foto: Jorge Lorenzo (Daylife)

SUZUKA - Meski tidak mencatatkan waktu tercepatnya, namun Jorge Lorenzo merasa sangat puas dengan catatn waktunya di sesi latihan pertama GP Malaysia. Pembalap Fiat Yamaha itu akan berusaha maksimal untuk sesi balapan nanti.

 

Dengan cuaca yang terik di sesi latihan pertama, Lorenzo mampu berada di posisi ketiga dengan selisih waktu 0.174 detik dari Valentino Rossi yang berhasil menjadi yang tercepat. pembalap asal Spanyol itu sudah cukup senang dengan hasil perolehannya itu.

 

Pasalnya Lorenzo merasa telah menemukan perasaan yang bagus dengan motornya. Tentunya ini akan sangat membantunya mengingat tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelar juara dunia di Sepang.

 

“Kondisi hari ini cukup sulit dengan temperatur yang tinggi dan trek yang kotor. Namun saya senang karena saya mempunyai perasaan yang bagus dengan motor. Saya balapan dengan cepat dan saya dekat untuk posisi pertama,” ujarnya.

 

“Kami balapan dengan mesin lama lagi hari ini. tapi mungkin kamu akan mencoba mesin yang baru besok. Kami perlu berusaha pada sektor keempat dimana kami kehilangan waktu saat itu. Maka besok kami akan konsentrasi dan mencoba pengembangan lebih cepat,” jelasnya.

 

“Hal yang terpenting adalah finis saat balapan. Anda akan melihat saya balapan secara tenang, namun sulit karena saya selalu memberikan secara maksimal,” tambahnya kepada MotoGP, Jumat (8/10/2010).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini