Tercepat, Rossi Termotivasi

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2010 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 08 38 380656 6DKuCjzeGO.jpg Foto: Valentino Rossi (Daylife)

KUALA LUMPUR - Valentino Rossi merasa puas bisa menjadi yang tercepat di sesi latihan pertama GP Malaysia. Kini pembalap Fiat Yamaha itu,merasa lebih termotivasi dengan hasil perolehannya.

 

Setelah berhasil menyabet podium di Motegi, Rossi kembali mempertunjukkan perfoma impresifnya di atas sirkuit Sepang. Bahkan pembalap asal Italia itu langsung mampu menggeber motornya dengan cepat dan mencatatkan waktu terbaiknya 2 menit 02.724 detik.

 

Tak dipungkiri, Rossi mengaku merasa sangat puas apalagi kondisi bahunya tidak begitu terasa sangat sakit. Kini Rossi berambisi untuk tampil konsisten dan berjuang meraih posisi depan di sesi balapan nanti.

 

“Ini awal yang bagus untuk kami di sini dan kami menemukan settingan yang bagus. Saya juga mempunyai perasaan yang sangat nyaman pada motor dan sejauh ini kondisi bahu saya oke,” ujar Rossi.

 

“Trek cukup sulit, Namun saya menyukai balapan di trek ini. Ini salah satu favorit saya dan saya selalu senang balapan di sini,” jelasnya kepada MotoGP, Jumat (8/10/2010).

 

“Kami yakin bahwa kami mampu untuk membawa pengembangan besok dan dengan kondisi yang baik, saya kembali mencoba untuk berada di depan besok,” tambah calon penunggang Ducati musim depan itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini