Dovi Makin Pede Hadapi GP Malaysia

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2010 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 08 38 380422 oYtrkFOrZH.jpg Foto: Andrea Dovizioso (Daylife)

KUALA LUMPUR - Mampu tampil apik di Jepang, Andrea Dovizioso makin percaya diri untuk balapan di Malaysia pekan ini.

 

Menjadi satu-satunya pembalap Repsol Honda di Motegi, Dovi justru membuktikan kecepatan yang impresif dengan menyabet pole position perdananya dan berhasil finis di urutan kedua.

 

Tentunya dengan hasil perolehannya, membuat pembalap asal Italia itu makin percaya diri untuk menjajal sirkuit di Sepang. Selain itu, Dovi semakin optimistis karena pernah meraih podium ketiga ketika baru bergabung di kelas MotoGP 2008.

 

“Saya benar-benar fokus untuk GP Malaysia. Kami menuju ke sana dengan kondisi yang kuat. Bukan hanya podium di Motegi tapi juga keseluruhan balapan di mana kami sangat cepat dan konsisten,” ujarnya kepada GPupdate, Jumat (8/10/2010).

 

“Kami membuat beberapa pengembangan pada settingan motor. Maka kami menuju ke Sepang dengan lebih baik ketimbang di Motegi. Perfoma kami pekan lalu adalah hasil dari kerja keras dan di Malaysia kami bisa melakukannya lebih baik,” jelasnya.

 

“Saya sangat menyukai trek Sepang. Ini salah satu favorit saya dan saya mempunyai hasil balapan yang bagus di semua kelas balapan, termasuk pada podium pertama saya di MotoGP 2008,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini