Rossi Bingung Hadapi Sepang

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2010 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 07 38 380089 4pCInIAvZW.jpg Foto: Valentino Rossi/Reuters

KUALA LUMPUR – Penampilan gemilang diperlihatkan Valentino Rossi di Motegi. Namun, hal ini justru membuat bimtang Fiat Yamaha menjadi bingung. Loh, mengapa?

 

Awalnya, juara bertahan MotoGP memang tidak berharap bisa bersaing di Jepang. The Doctor khawatir cedera bahu dapat menghalanginya untuk tampil maksimal di Sirkuit Twing Ring Motegi

 

Namun, Rossi justru tampil luar biasa dengan kondisi itu. Pembalap yang musim depan hengkang ke Ducati itu merebut podium ketiga setelah memenangi duel sengit dengan Jorge Lorenzo.

 

Lantas, apakah Rossi berharap penampilannya ini bisa berlanjut saat balapan di Malaysia dan Australia. “Iya, tentu saja,” tegas Rossi ketika menjawab pertanyaan yang dilontarkan MCN, Kamis (7/10/2010).

 

“Namun, disisi lain, ini mungkin membuat saya bingung. Padahal, saya sempat berpikir akan mengalami kesulitan di Jepang. Mungkin penampilan saya akan lebih baik di Malaysia dan Australia,” lanjut pembalap asal Italia.

 

“Namun saya tampil oke di Jepang. Jadi, pertanyaan saya apakah mungkin saya tampil buruk di Malaysia dan Phillip Island? Saya tidak tahu. Jika saya tidak terasa sakit, maka saya bisa meraih hasil bagus di sana,” tandas pria 31 tahun.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini