Rossi Incar Malaysia

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2010 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 04 38 378791 cgiqknGiNp.jpg Foto: Valentino Rossi merayakan keberhasilannya mengamankan podium tiga pada seri MotoGP Jepang/Getty Images

MOTEGI - Valentino Rossi tampil trengginas saat mengalahkan rekan setimnya Jorge Lorenzo pada seri MotoGP Jepang di Motegi, Minggu (3/10/2010) kemarin. Kini, The Doctor pun bertekad melanjutkan performanya saat turun di seri Malaysia, pekan depan.

Setelah terus berada di bawah bayang-bayang Lorenzo di awal musim, Rossi akhirnya berhasil membuktikan diri bahwa dirinya masih cukup tangguh. Itu dibuktikan pembalap 31 tahun saat menaklukkan Lorenzo dalam memperebutkan posisi tiga di Motegi. Setelah sempat saling salip, Rossi akhirnya berhasil menyentuh garis finis lebih dulu dari Lorenzo yang harus rela kehilangan podium untuk kedua kalinya di musim ini.

Menyikapi duel sengitnya dengan Lorenzo, Rossi mengaku sangat senang karena berhasil menyuguhkan balapan yang menarik buat penonton. Selain itu, seiring kondisi bahunya yang mulai membaik, Rossi bertekad kembali mengulangi performa ciamiknya saat turun di Sepang, akhir pekan ini.

“Saya kira semua orang menikmati (duel dengan Lorenzo),” ujar Rossi seperti dikutip Motorsports, Senin (4/10/2010).

“Ini merupakan akhir pekan yang bagus, karena sebelumnya kami mengira bahwa kami akan mengalami kesulitan. Tapi faktanya, kami mampu tampil apik dalam setiap sesi. Kami harus melanjutkan hasil ini,” tambah rider yang mulai musim depan akan membela Ducati ini.

“Untuk saat ini, kondisi bahu saya baik-baik saja. Jadi, mari kita menuju ke Malaysia dan berjuang untuk melanjutkan performa ini, atau bahkan meraih hasil yang lebih baik,” tandas juara dunia sembilan kali ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini