Share

Rossi Dukung Lorenzo

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Senin 20 September 2010 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 20 38 373897 tq16x6IVf1.jpg Foto: Valentino Rossi (Daylife)

ARAGON -Valentino Rossi mengisyaratkan akan menuruti perintah tim untuk mendukung rekan setimnya Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara musim ini.

Lorenzo memang menduduki puncak klasemen dan Dani Pedrosa berada di bawahnya. Rossi yang berada di peringkat keempat menyadari tidak mungkin untuk mengejar posisi Lorenzo di lima seri balapan yang tersisa.

Salah alasan yang memperkuatnya adalah cedera bahu yang diderita Rossi saat kecelakaan lima bulan yang lalu. Maka dari itu, pembalap asal Italia itu tak segan jika diharuskan mendukung Lorenzo untuk membawa bendera Fiat Yamaha memenangkan balapan musim ini.

“Dengan kondisi bahu saya, inilah dimana posisi saya. Jika saya tidak terlalu sakit, saya bisa menjalani balapan dengan baik. Tentunya jika saya tetap melakukannya, sulit untuk memenangkannya lagi,” ujarnya.

“Hubungan saya dengan Dani baik, namun Jorge pantas untuk menang. Apakah Yamaha meminta saya untuk membantunya. Saya akan lakukan itu, tidak masalah,” tambahnya kepada Gazzetta dello Sport, Senin (20/9/2010).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini