nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosberg Resmi Milik Mercedes

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 23 November 2009 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 11 23 37 278439 uGreBf0fpM.jpg Foto: Daylife

STUTTGART - Mercedes GP akhirnya melansir satu nama untuk menempati kursi di belakang kemudi mobil mereka musim depan. Ya, seperti santer diberitakan sebelumnya, tim besutan Ross Brawn itu menunjuk pembalap Williams Nico Rosberg.

Pengumuman perekrutan Rosberg dilakukan dalam sebuah konfrensi pers yang sengaja digelar tim berjuluk The New Silver Arrows tersebut. Rosberg sendiri akan diplot sebagai suksesor bagi mantan pembalap Brawn GP (sebelum menjadi Mercedes GP) Ruben Barrichello.

Rosberg yang juga hadir pada kesempatan itu mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Mercedes GP. Dia bangga mendapat kesempatan bekerjasama dengan sosok berpengalaman seperti Brawn.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Mercedes GP. Tidak ada nama lain di ajang F1 yang punya sejarah dan tradisi sukses seperti mereka," seru Rosberg.

"Saya juga bangga mendapat kesempatan mengendarai mobil tim Mercedes sekaligus bekerjasama dengan Brawn. Saya punya motivasi lebih dan tidak sabar untuk segera melakukan tes serta balapan di Bahrain nanti," sambung pemuda asal Jerman itu lagi seperti dikutip Autosport, Senin (23/11/2009).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini