• Khabib Nurmagomedov Ingin Jajal Dunia Tinju

    Sekretaris Jendral Sekjen Federasi Tinju Rusia menyatakan Khabib Nurmagomedov memiliki peluang untuk naik ke atas ring tinju. Kendati demikian, Kremlev belum menginformasikan siapakah yang akan menjadi lawan Khabib. Khabib juga telah melancarkan tantangan ke Floyd Mayweather Jr untuk bertarung tinju. Myweather bukan satu-satunya nama yang bisa dihadapi Khabib. Manny Pacquiao juga sempat menjadi calon lawan Khabib.

    Selasa 12 Februari 2019 05:32 WIB
  • Warga Malang Padati Stadion Kanjuruhan di Laga Timnas Indonesia U-22

    Puluhan ribu warga Malang dan sekitarnya tampak antusias menyaksikan pertandingan ujicoba antara Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC.

    Minggu 10 Februari 2019 19:03 WIB
  • Serunya Marc Marquez Joget Bareng di Saung Udjo

    Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, masih berada di Bandung, Jawa Barat. Di hari keduanya, pebalap asal Spanyol itu berkesempatan main angklung dan joget bersama.

    Minggu 10 Februari 2019 15:57 WIB
  • Ferrari Siap Jorjoran untuk Raih Juara F1 2019

    CEO Ferrari, Louis Camilleri, menegaskan bahwa tim sangat serius dalam mempersiapkan diri tampil di kejuaraan dunia Formula One F1 musim 2019. Bahkan, Camilleri siap menaikkan anggaran mereka untuk tampil impresif di F1 2019

    Rabu 06 Februari 2019 11:22 WIB
  • Aleix Espargaro Jelaskan Peran Penting Ban di MotoGP

    Pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengungkapkan peran penting ban di MotoGP. Espargaro menegaskan ban yang bagus akan membuat pembalap jadi lebih cepat saat balapan berlangsung.

    31 Januari 2019
  • Reaksi Mengejutkan Conor McGregor Diskors Selama 6 Bulan

    Conor McGregor akhirnya memberikan tanggapan terkait hukuman skorsing larangan bertarung selama enam bulan oleh Komite Atletik Negara Bagian Nevada NSAC . McGregor mengaku menerima dengan besar hati terhadap hukuman tersebut.

    31 Januari 2019
  • Penampakan Motor Marquez dan Lorenzo untuk MotoGP 2019

    Repsol Honda resmi meluncurkan motor barunya untuk gelaran MotoGP 2019. Direktur Honda Racing Corporation HRC , Tetsuhiro Kuwata, memastikan dukungan penuh untuk dua pembalapnya, yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

    24 Januari 2019
  • Dikritik Manajer Honda, Ini Kata Pedrosa

    Dani Pedrosa telah mengakhiri kariernya sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim lalu. Meski sudah tak lagi menjadi pembalap, kritik tetap terus mengalir kepadanya. Salah satunya dari Manajer Repsol Honda, Alberto Puig.

    21 Januari 2019
  • Ditolak Honda Jadi Test Rider, Pedrosa Berlabuh ke KTM

    Dani Pedrosa membeberkan alasannya memutuskan menjadi test rider KTM mulai gelaran MotoGP 2019. Pedrosa mengaku keputusan ini diambil karena hanya KTM yang begitu tertarik kepadanya. Sementara tim lamanya, Repsol Honda, tak memberi Pedrosa kesempatan tersebut.

    21 Januari 2019
  • Rossi Harap Bisa Terus Kompetitif di Usia 40 Tahun

    Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan menginjak usia 40 tahun pada 16 Ferbuari 2019 nanti. Jelas bukan usia yang muda bagi seorang pembalap di kelas utama MotoGP. Akan tetapi, usia sepertinya hanyalah angka bagi pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu. Sebab, meski tak muda lagi, Rossi sendiri terlihat masih mampu tampil kompetitif di lintasan.

    17 Januari 2019
  • Rosi Puji Kemampuan Balap Marquez

    Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji Kemampua Balap rivalnya Marc Marquez sebagai seorang rider yang berani mengambil risiko. Menurut The Doctor, pembalap Repsol Honda itu tidak punya rasa takut sama sekali meski harus terjatuh di lintasan.

    16 Januari 2019