• Rosi Puji Kemampuan Balap Marquez

    Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji Kemampua Balap rivalnya Marc Marquez sebagai seorang rider yang berani mengambil risiko. Menurut The Doctor, pembalap Repsol Honda itu tidak punya rasa takut sama sekali meski harus terjatuh di lintasan.

    16 Januari 2019
  • Pensiun, Pedrosa Ungkap Rintangan Selama Jadi Pembalap

    Penggemar dunia balap akan kehilangan salah satu sosok pembalap berbakat pada MotoGP 2019. Pembalap berbakat yang dimaksud itu ialah Dani Pedrosa, yang telah memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

    14 Januari 2019
  • Rindukan Lorenzo, Dovizioso Beberkan Alasannya

    Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui memiliki kerinduan terhadap mantan rekannya yakni Jorge Lorenzo. Tetapi kerinduan tersebut hanya ada satu yakni tentang data-data yang dimiliki Lorenzo ketika menggunakan motor Desmosedici.

    3 Januari 2019
  • Ducati Desmosedici Kini Tak Hanya Handal di Trek Lurus

    Tentunya bukan rahasia lagi bahwa selama ini motor balap Ducati, Desmosedici, terkenal hanya memiliki kemampuan di trek lurus dan lemah ketika tikungan. Kendati demikian, Manajer Umum Ducati, Gigi Dall Igna, mengungkapkan kalau kini Desmosedici sudah bisa menyaingi Honda ketika berada di tikungan.

    18 Desember 2018
  • Fabinho Tampil Apik, Ini Kata Jurgen Klopp

    Pada pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 16 Desember 2018 Liverpool berhasil meraih poin penuh saat menjamu Manchester United. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan salah satu pemainnya Fabinho.

    17 Desember 2018
  • Honda Siapkan Hal Spesial untuk Lorenzo

    Musim 2019 Repsol Honda akan diperkuat oleh dua pembalap yang pernah jadi juara dunia MotoGP, yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Demi menyambut kedatangan Lorenzo, Direktur Teknik Honda, Takeo Yokoyama, menjanjikan hal spesial untuk Jorge Lorenzo.

    13 Desember 2018
  • Marcus/Kevin Sabet Penghargaan di BWF Player of The Year 2018

    Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo Marcus Fernaldi Gideon dianugerahi penghargaan Male Player of the Year dihelat oleh Federasi bulu tangkis dunia BWF dalam acara gala dinner BWF World Tour Finals 2018 di Ghuangzhou, China, pada Senin 10 Desember 2018 malam waktu setempat.

    11 Desember 2018
  • Selain Lindswell Kwok, 5 Atlet Ini Lebih Dulu Memutuskan Jadi Mualaf

    Jauh sebelum Lindswell, sederet atlet yang mengharumkan nama Indonesia lainnya juga cukup banyak yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Salah satunya mengikuti pasangannya yang beragama Islam. Berikut Okezone.com rangkum dari berbagai sumber, atlet-atlet yang memilih jadi seorang mualaf

    7 Desember 2018
  • Suzuki Masih Belum Menentukan Mesin untuk MotoGP 2019

    Pembalap penguji Suzuki, Sylvain Guintoli mengatakan bahwa timnya masih bingung menentukan mesin motor yang bakal digunakan untuk mentas di musim depan. Karena itu, pengujian masih terus dilakukan agar Suzuki segera mendapat pencerahan terkait mesin motor yang akan digunakan di ajang MotoGP 2019. Meski begitu, Guint

    5 Desember 2018
  • Zarco Kini Mulai Cocok dengan Motor KTM

    Pembalap anyar Tim Red Bull KTM, Johann Zarco mengklaim jika dirinya sudah mulai menemukan perasaan yang cocok dengan motor barunya pembalap berdarah Prancis itu memang mengalami kesulitan saat melakukan adaptasi dari motor Yamaha ke motor milik KTM. Zarco bahkan menilai ia sangat mengalami masalah ketika memasuki tikungan dengan motor barunya. Zarco berharap mampu tampil kompetitif di musim balap 2019.

    4 Desember 2018
  • Ratu Wushu Lindswell Kwok Putuskan Menjadi Seorang Mualaf

    Nama Lindswell Kwok pernah jadi omongan publik selama perhelatan Asian Games 2018. Bagaimana tidak, bukan cuma parasnya yang cantik, tapi dia menyabet medali emas di cabang olahraga wushu. Belum habis di situ, kini penampilan Lindswell juga menghebohkan publik. Sebab, dirinya memutuskan untuk berhijab, perempuan keturunan Sumatera Utara itu pilih berhijrah dan kini menjadi seorang mualaf. Alhasil, hijab syar'i yang menutupi kepalanya pun mempercantik wajahnya.

    4 Desember 2018