• Cedera Paksa Capirex Absen di Motegi

    Loris Capirossi dipastikan absen pada gelaran MotoGP Jepang, akhir pekan depan. Pembalap veteran Pramac Racing harus menepi karena cedera yang dideritanya.

    23 September 2011
  • Pasca Kecelakaan, Abraham Optimistis Tatap Motegi

    Karel Abraham memang mengalami kecelakaan hebat di GP Aragon akhir pekan lalu. Namun, pembalap Cardion AB Ducati optimistis menyambut MotoGP Jepang, dua pekan lagi.

    20 September 2011
  • Rossi Pastikan Balapan di Jepang

    Valentino Rossi mengikuti keputusan dua pembalap MotoGP lainnya, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner, untuk membalap di Motegi, Jepang.

    16 September 2011
  • Yamaha Konfirmasi Lorenzo Tampil di Motegi

    Duo Yamaha Racing Team, Jorge Lorenzo dan Ben Spies akhirnya bersedia menggeber gas di lintasan GP Jepang yang berlangsung di Twin Motegi pada 2 Oktober 2011 mendatang.

    12 September 2011
  • Honda Tanggapi Dingin Pengalihan GP Jepang ke Suzuka

    Wacana pengalihan GP Jepang dari Motegi ke Suzuka ditanggapi dingin oleh Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto.

    29 Agustus 2011
  • Honda Desak Stoner Tampil di Motegi

    Untuk kesekian kalinya pihak Repsol Honda meminta para pembalapnya untuk ikut ambil bagian pada seri MotoGP Motegi, Jepang, 2 Oktober mendatang. Tim yang berbasis di Jepang ini meminta seluruh pembalapnya, termasuk sang pimpinan klasemen sementara, Casey Stoner untuk menghormati kontrak.

    22 Agustus 2011
  • VR46 Keukeuh Urung ke Jepang

    Mendekati GP Jepang yang akan digelar awal Oktober mendatang, mulai terdapat sejumlah pembalap yang ragu, apakah mereka akan turun di Motegi. Seperti halnya Valentino Rossi yang sepertinya akan mengurungkan niatnya untuk beraksi.

    19 Agustus 2011
  • Rossi Tak Berani ke Motegi

    Jika Casey Stoner mulai mengubah keputusannya untuk ikut balapan di Motegi, Jepang. Lain hal dengan Valentino Rossi. The Doctor masih ragu untuk terbang ke Negeri Sakura.

    16 Agustus 2011
  • Rossi Masih Cemaskan Keamanan Jepang

    Valentino Rossi memang bukan merupakan pembalap yang menolak tegas untuk balapan di MotoGP Motegi, Jepang, Oktober mendatang. Namun, baru-baru ini pembalap Ducati ini kembali melontarkan kecemasannya terkait faktor keamanan di negeri Sakura tersebut.

    14 Agustus 2011
  • Stoner Buka Peluang ke Motegi

    Casey Stoner membuka peluang untuk mengikuti sesi balapan MotoGP di Motegi Jepang, setelah sempat menolak untuk hadir di sana karena khawatir akan bahaya radiasi nuklir. Hal ini diungkapkan di sela-sela persiapan timnya menyambut GP Republik Ceska.

    12 Agustus 2011
  • Stoner Bersikeras, Enggan ke Motegi

    FIM telah mengeluarkan pernyataan resmi, meluluskan GP Jepang dan tetap akan digelar sesuai jadwal yang telah diatur ulang, yakni 2 Oktober mendatang. Tapi, Casey Stoner tetap bersikeras takkan turun di seri Motegi nanti.

    3 Agustus 2011