• Rosberg Yakin Sukses Pasti Datang

    Pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg yakin, momen yang ditunggu untuk meraih podium juara di sisa seri ini akan segera tiba. Maklum, hingga pertengahan musim ini, skuad yang berbasis di Brackley itu nyaris saja merebut podium.

    9 Agustus 2011
  • Schumi Lebih Santai

    Sejak kembali ke Formula One setelah kariernya yang ultra-sukses, kini Michael Schumacher mengaku lebih santai dalam menghadapi tiap lomba. Schumi sebelumnya pensiun pada 2006 lalu, kemudian kembali lagi, pada 2010 silam.

    3 Agustus 2011
  • Rosberg, 100 Penampilan Tanpa Kemenangan?

    Seri Nurburgring pekan lalu merupakan penampilan karier Nico Rosberg yang ke-99. Seri selanjutnya di Hungaria akan jadi yang ke-100 baginya.

    26 Juli 2011
  • Rosberg: Kami Masih Dalam Fase Perkembangan

    Nico Rosberg direkrut Mercedes GP dari Brawn GP dengan ekspektasi tinggi. Namun hingga kini Rosberg masih belum bisa tampil apik untuk menjawab ekspektasi tersebut, dan dirinya tak patah arang untuk terus meningkatkan performa.

    18 Juli 2011
  • Alibi Schumi Terhadap Sejumlah Insiden

    Michael Schumacher menampik sejumlah komentar miring tentang performanya. Sebelumnya, banyak komentar mengenainya yang menyatakan Schumi sudah tak mampu fokus, yang mengakibatkan terjadinya sejumlah insiden yang dialaminya.

    18 Juli 2011
  • Brawn: Rosberg Seperti Schumi Muda

    Ketenangan mental dan talenta yang dimiliki Nico Rosberg, membuat Ross Brawn mengingatkannya pada Michael Schumacher saat masih muda. Brawn pun berniat mempertahankan kedua pembalap beda masa itu untuk tahun depan.

    13 Juli 2011
  • Schumi Belum Rencanakan Pensiun

    Grand Prix Belgia 1991 merupakan debut Michael Schumacher di Formula One F1 , bersama tim Jordan-Ford. Sudah tujuh kali pula Schumacher menjuarai F1, namun sampai kini dia menolak untuk pensiun.

    8 Juli 2011
  • Rosberg Setia, Tapi Tuntut Mobil Kompetitif

    Prestasi Mercedes GP yang memprihatinkan sempat membuat media merumorkan Nico Rosberg akan hengkang dari Mercedes. Tapi isu tersebut langsung ditepis oleh Rosberg sendiri yang mengaku tetap berkomitmen pada Mercedes.

    1 Juli 2011
  • Schumacher: Lupakan Podium !

    Michael Schumacher tampaknya pesimis dan mencoba bersikap realistis menyikapi persaingan di F1GP. Pembalap Jerman ini merasa timnya, Mercedes tidak memiliki kecepatan untuk bersaing meraih podium di GP Eropa.

    25 Juni 2011
  • Brawn: Mercedes Belum Menyerah Musim Ini

    Mercedes GP mengalami musim yang sulit tahun ini. Meski begitu, Ross Brawn, sang tim principal Mercedes tak ingin menyerah musim ini dan menyatakan maish fokus untuk menjalani musim ini dan takkan memikirkan musim mendatang.

    25 Juni 2011
  • Schumacher Tampik Pernyataan Pedas Irvine

    Michael Schumacher tampaknya gerah dengan komentar yang disuarakan oleh Eddie Irvine. Schumacher pun membantah pernyataan mantan rekannya tersebut ketika masih membela Ferrari.

    24 Juni 2011