• Sampai Perdelapanfinal, Federer Mengaku Dibantu Cuaca

    Lima kali juara US Open ini selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-17, Roberto Bautista Agut dari Spanyol.

    1 September 2014
  • Main Tiga Set, Wozniacki Tundukkan Sharapova

    Mantan petenis rangking satu dunia, Caroline Wozniacki, memastikan langkahnya ke babak perempatfinal pada ajang US Open. Petenis asal Denmark tersebut menghandaskan unggulan kelima, Maria Sharapova, dalam pertandingan tiga set.

    1 September 2014
  • Genie Mendadak Jadi Idola Tuan Rumah

    Genie pun tak mengingkari, kalau kenyataannya di lapangan para pendukung tuan rumah juga memfavoritkannya.

    31 Agustus 2014
  • Serena Susul Vika Jejaki Perdelapan Final

    Serena Williams terus menjajaki peluangnya mempertahankan gelar Grand Slam US Open, dengan menerjang babak keempat atau perdelapan final. Serena pun memuluskan langkahnya menyusul sejumlah unggulan lainnya, seperti Maria Sharapova dan Victoria Azarenka.

    31 Agustus 2014
  • Djokovic & Murray "Kompak" ke 16 Besar

    Saat Roger Federer baru menginjakkan kakinya di babak ketiga US Open, dua rival lainnya, Novak Djokovic dan Andy Murray sudah lebih dulu berbarengan menembus babak keempat atau fase 16 besar.

    31 Agustus 2014
  • Tanpa Keringat, Ferrer Pijaki Babak Ketiga

    Tak perlu mengeluarkan keringat setetes pun bagi petenis nomor lima dunia, David Ferrer untuk memijakkan kakinya di babak ketiga US Open 2014. Ferrer menang WO Walk Out atas lawannya, Bernard Tomic yang mengalami cedera.

    30 Agustus 2014
  • Venus dan Simona Helep Tersisih

    Di babak keempat ia akan bertemu dengan Mirjana Lucic-Baroni yang secara mengejutkan menghentikan petenis peringkat dua dunia, Simona Halep dengan straight set 7-6 6 dan 6-2. "Sungguh luar biasa! Saya tidak mempercayai hal ini terjadi, tetapi saya berhasil melakukannya," ucap Lucic-Baroni kepada situs resmi WTAtennis, Sabtu 30 8 2014 .

    30 Agustus 2014
  • Bouchard Masih Jauh dari Kata Puas

    Petenis nomor delapan dunia, Eugenie Bouchard, mengaku ia tidak dalam kondisi terbaik meski mampu menyingkirkan Sorana Cirstea di babak kedua US Open 2014. Menaikkan performa merupakan hal wajib jika Bouchard ingin terus melaju dalam ajang Grand Slam ini.

    29 Agustus 2014
  • Murray Tanpa Kesulitan Tembus Babak Ketiga

    Petenis unggulan kedelapan, Andy Murray, tanpa kesulitan menembus babak ketiga US Open 2014 usai mengalahkan Matthias Bachringer asal Jerman dengan tiga set langsung. Ia mengaku sudah jauh lebih fit dibandingkan saat pertandingan pertama.

    29 Agustus 2014
  • Konsentrasi Terganggu, Wawrinka Bentak Penonton

    Petenis Swiss, Stanislas Wawrinka, tak kuasa menahan emosinya terhadap ulah penonton di Flushing Meadows. Wawrinka pun menyemprot penonton yang gaduh dan sudah menganggu konsentrasinya.

    28 Agustus 2014
  • Melawan Panas dan Dulgheru, Sharapova ke Babak Ketiga

    Tak hanya melawan ketatnya permainan Dulgheru yang berada di peringkat 95 WTA, tapi juga cuaca panas dan berangin.

    28 Agustus 2014