• Angga/Rian Pastikan Indonesia Juara Grup

    Kontingen Tim Thomas Indonesia memastikan diri lolos ke babak perempatfinal dengan catatan sempurna. Tak terkalahkan di babak penyisihan grup, Hendra Setiawan dkk. lolos dengan status juara grup.

    21 Mei 2014
  • Maria Febe Tumbang, Indonesia Jadi Runner Up

    Setelah kehilangan poin di dua partai pertama, membuat partai ketiga kali ini menjadi partai penentuan Indonesia jika ingin menjadi juara Grup X Uber Cup 2014. Menurunkan Maria Febe Kusumastuti, Indonesia berharap mampu meraih poin pertama atas Korsel. Namun, Merah Putih justru tertinggal 3-0.

    21 Mei 2014
  • Hayom Menang, Indonesia Butuh Satu Kemenangan

    Indonesia berhasil membalikkan kedudukan atas Thailand pada babak penyisihan grup A Thomas Cup. Dyonisius Hayom Rumbaka membawa Indonesia unggul 2-1.

    21 Mei 2014
  • 2-0 Untuk Korsel

    Setelah kehilangan poin di partai pertama, membuat pebulutangkis-pebulutangkis putri Indonesia lebih berambisi meraih poin pertama. Namun, Duet Nitya Krishinda dan Greysia Polii belum mampu membuka skor pertama untuk Indonesia.

    21 Mei 2014
  • Ahsan/Hendra Balas Kekalahan Tommy

    Indonesia langsung merespons ketertinggalan dari Thailand di laga kedua babak penyisihan grup A Thomas Cup 2014. Pasangan Mohammad Ahsan Hendra Setiawan berhasil membalas kekalahan Tommy Sugiarto untuk membuat kedudukan kembali imbang 1-1.

    21 Mei 2014
  • Tommy Gagal Buka Keunggulan Indonesia

    Indonesia gagal membuka keunggulan atas Thailand pada laga terakhir penyisihan grup A Thomas Cup. Tommy Sugiarto yang sempat unggul di game pertama, harus mengakui keunggulan Boonsak Ponsana, 21-14, 13-21 dan 17-21.

    21 Mei 2014
  • Lindaweni Kalah, Indonesia Tertinggal

    Lindaweni Fanetri mengalami kekalahan pertamanya di turnamen Uber Cup 2014 ini, setelah mengakui ketangguhan Sung Ji Hyun dua set langsung, dengan skor akhir 21-12, 21-17.

    21 Mei 2014
  • Nomor Ganda, Jadi Andalan Tim Uber Indonesia

    Srikandi bulutangkis Indonesia akan menghadapi hadangan tim Korea pada babak penyisihan grup B Piala Uber 2014. Tim merah Putih pun akan tampil habis-habisan dengan menurunkan pemain terbaik. Dan nomor ganda putri akan menjadi andalan Indonesia.

    21 Mei 2014
  • Line Up Tim Piala Thomas Indonesia Melawan Thailand

    Hari ini Tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi Thailand di laga penyisihan terakhir grup A Piala Thomas 2014. Kedua negara sebenarnya sudah memastikan tiket ke babak perempatfinal. Pertandingan yang akan dilangsungkan pada Rabu 21 5 pukul 09.00 ini sebagai partai penentuan siapa yang menjadi penguasa Grup A.

    21 Mei 2014
  • Bellaetrix Akui Dirinya Ceroboh

    Raut kekecewaan tampak jelas di wajah pebulutangkis cantik, Bellaetrix Manuputty. Pemain rangking 26 dunia ini gagal menyumbang poin kemenangan buat tim Uber Indonesia pada laga penyisihan grup B melawan Singapura.

    21 Mei 2014
  • Tim Uber Cup Indonesia Kembali Raih Kemenangan

    Tim Uber Cup Indonesia kembali meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Singapura di babak penyisihan Grup X Uber Cup 2014. Lindaweni Wenifanetri dkk berhasil mengalahkan pebulutangkis-pebulutangkis putri Singapura dengan skor akhir 4-1.

    20 Mei 2014