• Lorenzo Sesali Blunder di Assen & Sachsenring

    Lima seri berselang sebelum musim ini berakhir dan menentukan sang kampiun MotoGP. Tapi hingga kemenangannya di San Marino lalu, Jorge Lorenzo belum juga mampu menggusur Marc M rquez dari puncak klasemen.

    17 September 2013
  • Marquez Ungguli Lorenzo di Misano

    Marc M rquez akhirnya mampu tampil paling laju di Misano, mengungguli duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Tapi bukan untuk mengulang GP San Marino lalu yang dimenangi Lorenzo, melainkan di sesi tes resmi post-race Misano.

    17 September 2013
  • Dua Tahun Bersama Ducati, Masa Tersulit Rossi

    Valentino Rossi mengungkapkan bahwa perjalanan kariernya bersama Ducati selama dua tahun adalah yang tersulit. Pembalap asal Italia ini pun mengaku tak nyaman karena tak bisa mendapatkan apa yang diharapkannya bersama Ducati.

    13 September 2013
  • Yamaha & Tech3 Perpanjang Partnership

    Musim depan, Monster Tech3 bakal tetap dipasok mesin pabrikan Yamaha YZR-M1. Kepastian tersebut terbit setelah Yamaha Factory dan Tech3 mencapai kesepakatan kerja samanya untuk musim 2014 dan 2015 mendatang.

    12 September 2013
  • Rossi: Debut Saya Tak Se-Pede Marquez

    Valentino Rossi tak ada habisnya terkesan melihat impresif-nya musim perdana Marc M rquez. Tak pernah disangkanya bakal ada rookie selain Kenny Roberts yang punya prospek besar memenangkan pementasan MotoGP di musim debutnya.

    10 September 2013
  • Espargaro Jajal Kompetisi Empat Roda

    Jadwal sibuk tiga pekan beruntun ajang MotoGP tidak mengurangi minat Aleix dan Pol Espargaro merasakan asiknya berkompetisi di ajang mobil. Keduanya, memutuskan untuk ikut berlaga di ajang mobil bernama 24 Hour Trofeu Fermi Velez yang berlangsung di Barcelona.

    9 September 2013
  • "Lorenzo, Pembeda Yamaha dan Honda"

    Pembalap Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow memberikan pujian kepada Jorge Lorenzo yang sejauh ini jadi satu-satunya pembalap yang mampu menyaingi dengan duo Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

    7 September 2013
  • Pendapat Marquez soal Cedera di MotoGP

    Marc Marquez mengutarakan pendapatnya terkait cedera yang dialami Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan dirinya pada musimi ini. Menurutnya, segala cedera tersebut didapat karena kecepatan yang tinggi, sedangkan pelindung hanya berfungsi meminimalisir parahnya cedera.

    5 September 2013
  • Peforma Marquez Kejutkan Yamaha

    Meski berstatus rookie, Marc Marquez telah menunjukkan kalau dia mampu bersaing dengan nama-nama yang sudah lama berkecimpung di MotoGP. Bos Yamaha, Lin Jarvis mengatakan kalau dirinya tak menyangka akan kehebatan yang ditunjukkan Marquez di tahun pertamanya.

    5 September 2013
  • Marquez Mulai Pikirkan Gelar

    Siapa yang tak tergoda memikirkan gelar juara jika memimpin klasemen dengan enam seri tersisa musim ini? Marc M rquez pun akhirnya menyerah dengan bayang-bayang gelar pertamanya di kelas tertinggi pada musim pertamanya ini.

    4 September 2013
  • "Era Baru Sudah Datang"

    Kepastian Scott Redding naik ke kelas MotoGP mendapat sambutan hangat dari kompatriotnya, Bradley Smith. Rookie Yamaha Tech3 itu senang karena makin banyak kolega-koleganya di Moto2 yang meramaikan kelas premier tahun depan.

    30 Agustus 2013