• Pemerintah Tolak Bahrain Gelar F1

    Krisis di Bahrain masih belum berakhir. Namun, FIA dan penyelanggaran balapan Formula One F1 tetap bersikeras untuk menggelar balapan. Meski demikian, berbagai pihak menolak balapan F1 digelar.

    17 April 2012
  • Button Prediksi Rosberg Menang Lagi

    Pembalap McLaren, Jenson Button menilai tim Mercedes serta pembalapnya, Nico Rosberg akan menjadi momok yang menakutkan pada seri balapan selanjutnya.

    16 April 2012
  • Massa Siap Berikan yang Terbaik

    Pembalap tim Ferrari, Felipe Massa, mengaku tidak terlalu senang dengan raihannya di GP China. Namun, ia menuturkan siap memberikan performa terbaiknya di ajang GP Bahrain, pekan depan.

    16 April 2012
  • GP Bahrain Dijamin Berlangsung Aman

    Pihak penyelenggara Formula One F1 , yaitu FIA akhirnya menyatakan bahwa GP Bahrain bakal digelar pada pekan depan. Maka dari itu, ketua penyelengara GP Bahrain, Zayed Al Zayani menjamin soal keamanan para peserta dan penonton.

    16 April 2012
  • Alonso Pesimis Hadapi GP Bahrain

    Pembalap tim Ferrari, Fernando, sedikit pesimistis dalam menghadapi sesi balapan di GP Bahrain, pekan depan. Hal ini terkait dengan performa buruk pada mobilnya di seri GP China, Minggu 15 4 .

    16 April 2012
  • Bahrain Sambut Keputusan FIA

    Keputusan FIA untuk tetap menggelar seri F1GP Bahrain mendapat sambutan hangat. Panitia penyelenggara Sirkuit Internasional Bahrain menyatakan siap membuat jalannya balapan berlangsung aman.

    13 April 2012
  • Webber: Bahrain, Saya Datang!

    Selepas supremo Formula One F1 , Bernie Ecclestone menyatakan lampu hijau tentang keputusan pergelaran GP Bahrain, pembalap Red Bull, Mark Webber pun antusias menanggapinya.

    13 April 2012
  • Ecclesone: Stop Spekulasi GP Bahrain

    Supremo Formula One F1 Bernie Ecclestone menyerukan untuk berhenti berspekulasi tentang nasib GP Bahrain. Penegasan ini terkait dengan beberapa isu yang menyebutkan GP Bahrain tidak aman untuk digelar.

    13 April 2012
  • FIA Pastikan GP Bahrain Aman Digelar

    Akhinrya pihak penyelenggara Formula One F1 , yaitu FIA menyatakan GP Bahrain bakal digelar pada pekan depan. Meskipun ada kekhawatiran tentang situasi yang kurang kondusif di Bahrain.

    12 April 2012
  • Vettel Siap Balapan di Bahrain

    Menjelang balapan di sirkuit Shanghai, pihak penyelenggara Formula One F1 justru tengah disibukkan dengan ketidakpastian nasib dari F1GP Bahrain, yang rencananya bakal digelar pekan depan Minggu 22 4 2012 mendatang.

    12 April 2012
  • FOTA: Tim Mustahil Batalkan GP Bahrain

    Ada kekhawatiran tim Lotus dan penyelenggaran GP Bahrain, akan adanya aksi berontak dan membatalkan GP Bahrain yang akan dilakukan satu atau beberapa tim. Tapi asosiasi tim F1 FOTA , menjamin hal itu akan mustahil dilakukan.

    11 April 2012