• Button Tak Mau Jadi yang Kedua

    Pembalap Formula One F1 dari tim McLaren Jenson Button enggan menyerah, bahkan dari rekan setimnya sendiri Lewis Hamilton dalam perburuan gelar musim ini. Menurutnya, peluang untuk memenangi kompetisi masih terbuka bagi siapapun.

    11 Agustus 2012
  • Button Bantah Spekulasi ke Ferrari

    Jenson Button menjadi salah satu incaran Ferrari untuk menggantikan Felipe Massa. Namun, pembalap McLaren ini membantah spekulasi tersebut.

    9 Agustus 2012
  • Button Akan Pensiun pada Waktu yang Tepat

    Kontrak Jenson Button di McLaren tersisa dua tahun lagi. Button yakin ini takkan menjadi kontraknya yang terakhir mengingat pembalap Inggris berusia 32 tahun itu belum berencana pensiun dalam waktu dekat.

    8 Agustus 2012
  • Sebelum Pensiun, Button Incar Satu Gelar Lagi

    Pembalap Formula One F1 dari tim McLaren Jenson Button tidak ingin sembarangan dalam memutuskan waktu pensiun. Menurutnya, jangan sampai seorang pembalap memutuskan pensiun, namun akhirnya kembali lagi.

    6 Agustus 2012
  • Button Siap Bantu Hamilton

    Jenson Button tidak suka menjadi pembalap kedua. Namun, jika Lewis Hamilton membutuhkan bantuannya untuk menjadi juara Formula One F1 musim ini, maka Button mengaku siap membantu.

    1 Agustus 2012
  • Brundle: Hamilton Sedang Bahagia

    Lewis Hamilton telah bangkit dari keterpurukan. Kemenangan di Hungaria membuatnya semakin bahagia. Hamilton sudah kembali ke dalam perebutan gelar juara Formula One F1 .

    1 Agustus 2012
  • Whitmarsh Yakin Hamilton Bertahan

    Bos McLaren-Mercedes Martin Whitmarsh percaya timnya dan Lewis Hamilton takkan kesulitan mencapai kesepakatan kontrak baru. Whitmarsh yakin performa menurun McLaren musim ini takkan banyak berpengaruh.

    19 Juli 2012
  • Summer Break, Hamilton Akan Bicara Masa Depan

    Pembalap Formula One F1 dari tim McLaren, Lewis Hamilton mengatakan akan membuat keputusan terkait masa depannya saat summer break musim 2012 ini. Menurutnya, bukan hal mudah untuk membuat keputusan apakah bertahan atau hengkang.

    17 Juli 2012
  • McLaren: Mobil MP4-27 Tak Bermasalah

    Direktur Teknik McLaren, Paddy Lowe, menegaskan bahwa mobil MP4-27 tak bermasalah. Ia beralasan bahwa turunnya performa mobil pada ajang Formula 1 lebih dikarenakan kurangnya setingan yang tepat dengan kondisi sirkuit.

    15 Juli 2012
  • Lotus Renault Ikut Berburu Hamilton

    Tim Lotus Renault dilaporkan telah bergabung dengan Ferrari dan Mercedes untuk mendapatkan tanda tangan Lewis Hamilton. Musim depan, pembalap Inggris tersebut akan habis masa kontraknya bersama McLaren.

    11 Juli 2012
  • Button: Mobil McLaren Kurang Cepat

    Driver McLaren Mercedes, Jenson Button, mengatakan, timnya tidak memiliki mobil yang cukup cepat untuk menjadi penantang dalam perebutan juara dunia Formula One musim ini.

    10 Juli 2012