Topic :

Thomas & Uber Cup 2012

  • Legenda Bulutangkis Serahkan Petisi ke PBSI

    Pelatnas PBSI di Cipayung, Kamis (31/5/2012) pagi ini, kedatangan tamu lama,yaitu beberapa mantan Atlet Bulutangkis berprestasi di eranya masing-masing.
  • "PBSI sedang Sakit"

    Permasalahan dalam tubuh PB PBSI juga ditengarai menjadi problematika jebloknya prestasi bulutangkis nasional. Terlepas dari pencapaian ganda campuran Lilyana Natsir/Tontowi Ahmad, bulutangkis Indonesia tengah dilanda prahara.
  • Sirnanya Kekompakan Personil Pelatnas

    Selain hilangnya gairah dan semangat, kekompakan tim memang sebelumnya pernah disinggung Taufik Hidayat terhadap tim Thomas lalu.
  • Ivana: Demi Kemajuan Bulutangkis Indonesia

    Para pahlawan bulutangkis Indonesia melakukan petisi. Intinya, mereka meminta kepada PB PBSI untuk melakukan evaluasi demi kemajuan bulutangkis Indonesia.
  • Prihatin, Pahlawan Bulutangkis Layangkan Petisi

    Bulutangkis selama ini selalu menjadi cabang yang berprestasi. Tentu keterpurukan para delegasi Merah-Putih di arena Thomas-Uber Cup di Wuhan lalu, menjadi sorotan masyarakat dan juga para legenda raket Indonesia.
  • Chandra Wijaya: Tim Thomas dan Uber Kurang Persiapan

    Tim Thomas dan Uber Indonesia akhirnya harus pulang lebih cepat ke tanah air dikarenakan gagal mencapai babak final. Mantan pebulutangkis Indonesia, Chandra Wijaya menilai bahwa hal tersebut terjadi karen kurangnya persiapan dari tim merah putih.
  • Gulung Korsel, China Rebut Uber

    China tanpa kesulitan menggulung Korea Selatan 3-0 di final Piala Uber. Negeri Tirai Bambu itu pun sukses balas dendam kepada Korsel.
  • Final Thomas Setali Tiga Uang dengan Uber

    Seperti halnya finalis Uber, dua tim yang lolos ke final Piala Thomas juga menampilkan duel dua tim Asia Timur, Korsel dan China. Tim Korsel menapak final dengan mengalahkan Denmark 3-1. Sementara China mengandaskan Jepang, 3-0.
  • Korsel-China Pesan Tempat di Final Uber Cup

    Tim Uber Korsel, sukses mengemas satu tiket final setelah saling sikut dengan putri-putri Jepang. Di semifinal, Korsel sukses mengenyam kemenangan langsung 3-0, petang tadi. Sementara, hal serupa terjadi terhadap tuan rumah, China.
  • Tim Thomas dan Uber Tak Salah Strategi

    Kekalahan Tim Thomas dan Uber Indonesia atas Jepang memang menyisakan kepedihan. Pasalnya, Tim Thomas dan Uber tidak mampu melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal. Bagi Tim Thomas, ini merupakan sejarah buruk bagi Indonesia.

Klasemen

Pembalap-Tim Poin
1. Sebastian Vettel(Scuderia Ferrari) 141
2. Lewis Hamilton(Mercedes AMG) 129
3. Valtteri Bottas(Mercedes AMG) 93
4. Kimi Raikkonen(Scuderia Ferrari) 73
Pembalap-Tim Poin
1. Maverick Vinales(Movistar Yamaha) 111
2. Andrea Dovizioso(Ducati Corse) 104
3. Marc Marquez(Repsol Honda) 88
4. Dani Pedrosa(Repsol Honda) 84