Topic :

At Glance

  • Sensasi Michael Jordan "Mini" (Bagian II - Habis)

    David Beckham dan Jamie Foxx adalah sebagian selebritas yang mengagumi kemampuan Michael Jordan "mini".
  • Sensasi Michael Jordan "Mini" (Bagian I)

    Badannya memang pendek, sama dengan anak delapan tahun. Namun skill main basketnya bisa dibandingkan dengan Michael Jordan.
  • Dan, Sang Naga pun Tidur Lelap

    Setiap petarung punya wujud “monster” yang tak kasat mata ketika memang tengah bernafsu untuk adu otot di atas ring. Sifat “monster” itulah yang biasanya menguasai tubuh dan pikiran untuk ‘ngotot’ tak mau kalah dari sang lawan hingga dentang bel menandakan kemenangan.
  • Lorenzo: Musim yang Menguras Tenaga

    Rider Yamaha, Jorge Lorenzo kembali menyambangi Indonesia untuk yang sekian kalinya. Meski gelar juara jatuh ke tangan Marc Marquez, namun tak membuat hasratnya datang ke Indonesia luntur.
  • Pelajaran Mengasah Mental

    SENYUM Brigita Marcelia Rumambi dan Setiana Mapasa seketika merekah, setelah melihat bola jatuh di area belakang permainan lawan. Angka di papan skor mengunci kemenangannya, 21-16 di game ketiga. Skor itu membawa mereka mengklaim gelar juara pertama ganda putri, untuk kelompok taruna di Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2013.
  • Arti Tenis Bagi Djokovic

    Novak Djokovic sempat menjalani sebuah kehidupan yang menakutkan. Djokovic tumbuh saat Serbia sedang berperang. Tapi, The Djoker, julukan Djokovic, menilai olahraga tenis telah menyelamatkan kehidupannya.
  • Mencegah Perang Saudara dengan Rugby

    Diawali dengan percakapan ringan dan ‘ngopi’ bareng, Mandela pun mengarahkan pembicaraan ke jalur yang lebih serius,: “Francois, saya ingin Anda memenangkan Piala Dunia (rugby 1995),” pinta sang Presiden yang gemar mengenakan batik khas Indonesia itu.
  • Battle of Sexes, Pembuktian Kaum Hawa

    Sampai tahun 1973 silam, kaum wanita tak pernah mendapat apresiasi yang setara di lapangan tenis ketimbang kaum adam. Tapi 40 tahun lalu dari sebuah duel yang memorable, pengakuan itu akhirnya didapat para hawa dari khalayak publik.
  • Owi si Anak Pesantren Jadi Juara Dunia

    Indonesia patut mensyukuri hasil dari ajang kejuaraan dunia bulutangkis yang dihelat 5-11 Agustus 2013 di Guangzhou, China. Pasalnya, para jagoan bulutangkis Indonesia sukses membawa pulang dua gelar jawara di nomor ganda putra (Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) dan ganda campuran (Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad).
  • Foto Bugil Demi Iklan Raket

    Eropa Timur merupakan surganya petenis putri berparas aduhai. Kecantikan mereka terkadang jauh melebihi kualitas permainannya.

Klasemen

Pembalap-Tim Poin
1. Sebastian Vettel(Scuderia Ferrari) 104
2. Lewis Hamilton(Mercedes AMG) 98
3. Valtteri Bottas(Mercedes AMG) 63
4. Kimi Raikkonen(Scuderia Ferrari) 49
Pembalap-Tim Poin
1. Maverick Vinales(Movistar Yamaha) 85
2. Dani Pedrosa(Repsol Honda) 68
3. Valentino Rossi(Movistar Yamaha) 62
4. Marc Marquez(Repsol Honda) 58