Thaksin Kecewa Kepada Sven

MANCHESTER - Thaksin Shinawatra sangat kecewa dengan penampilan Manchester City di paruh kedua kompetisi Premier League. Hal itu membuat mantan Perdana Menteri Thailand itu mulai memilikirkan masa depan Sven-Goran Eriksson.

Thaksin memang kecewa terhadap penampilan The Citizens. Apalagi, dia sudah menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain bintang guna membangun skuadnya. Sempat menggila di awal musim, peforma City justru menurun menjelang akhir kompetisi Premier League. Hal inilah yang membuat Thaksin sangat marah besar kepada Eriksson.

"Jujur, saya tidak senang melihat peforma tim di paruh kedua musim ini. Tapi, Kami akan melihat bagaimana kondisinya di akhir musim, mengevaluasi klub dan semua orang di dalamnya," tegas Thaksin.

Namun, pria asal Thailand ini membantah mengenai gosip yang mengatakan pelatih tim nasional Portugal Luiz Felipe Scolari akan menggusur mantan nahkoda timnas Inggris tersebut. Dia akan lebih memfokuskan perhatian pada pembenahan tim untuk musim depan.

"Kami mungkin akan menjual beberapa pemain, dan membeli yang baru," jelas pria berusia 58 tahun itu seperti dikutip eurosport, Rabu (16/4/2008).

"Kami butuh beberapa pemain belakang, juga gelandang, apalagi pemain tengah adalah kunci permainan. Kami memang memiliki beberapa pemain bagus, tapi kami butuh lebih banyak," tandasnya.

()
Berita Rekomendasi