Beri Dukungan Semangat, Pria Ini Ciptakan Lagu untuk Conor McGregor Kalahkan Floyd Mayweather Jr

Conor McGregor dan Fans (Foto: USA Today)

Conor McGregor dan Fans (Foto: USA Today)

DUBLIN – Jelang duel akbar antara juara dunia UFC kelas ringan, Conor McGregor, dengan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr, terdapat banyak pro dan kontra yang datang silih berganti. Pasalnya, pertarungan tersebut merupakan pertandingan akbar tahun ini.

Pertarungan antara McGregor kontra Mayweather akan dihelat pada 26 Agustus 2017. Pertarungan tersebut akan menggunakan format tinju. Meski banyak pihak lebih menjagokan Meyweather memenangkan pertarungan, tetapi kesempatan McGregor untuk menang jelas masih terbuka.

(Baca juga: Catatan Pertarungan Tinju Mayweather vs McGregor, bak Bumi dan Langit)

Aroma permusuhan nyatanya tidak datang dari masing-masing atlet saja, tetapi juga dari para penggemar. Tercatat, seorang pria asal Irlandia bernama Mick Konstantin menciptakan sebuah lagu untuk menunjukkan dukungannya kepada McGregor.

Lagu tersebut diberi judul ‘There’s Only One Conor McGregor’. Lirik dalam lagu tersebut bercerita tentang seorang anak, yakni McGregor, yang bermimpi ingin menjadi juara dunia UFC, dan pada akhirnya sukses mewujudkan impiannya tersebut.

(Baca juga: Jelang Mega-Match, Mantan Juara UFC: Mustahil bagi McGregor Kalahkan Mayweather!)

Tidak cukup sampai di situ, Konstantin ternyata juga menaruh situasi saat ini, di mana McGregor akan bertarung melawan Mayweather. Dalam lagu tersebut, Konstantin sangat yakin idolanya itu akan mampu menumbangkan Mayweather.

Rasa percaya Konstantin terhadap McGregor rupanya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Konstantin juga merupakan orang Irlandia, sama seperti McGregor. Ia mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan McGregor dan akan selalu mendukungnya.

(fmh)