Yakin Bakal Menang KO, Vargas: Saya Berani Bertaruh Uang untuk Jagokan Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor (Foto: AFP)

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Pertarungan kedua petinju kelas dunia antara Conor McGregor melawan Floyd Mayweather Jr telah menjadi perbincangan para pencinta olahraga adu pukul tersebut. Bahkan, para atlet profesional telah memberikan perhatian lebih menjelang duel.

Pertarungannya sendiri akan digelar pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Untuk bisa memenangkan duel tersebut, McGregor telah melakukan beberapa latihan dengan petinju lainnya.

Salah satunya sparring dengan atlet MMA profesional, Bradley Wheeler. Sayang pada latihan tersebut, McGregor harus kalah dengan status knocked out (KO) di tangan Wheeler.

Dengan hasil tersebut, salah satu petinju asal Amerika Serikat, Jessie Vargas, mengaku akan menjagokan Mayweather di duel nanti. Bahkan, Vargas berani mempertaruhkan uangnya karena yakin bahwa Mayweather akan menang secara mutlak atas McGregor.

“Sebenarnya saya ingin menaruh sejumlah untuk itu. Karena itu akan menjadi kemenangan mutlak,” ujar Vargas, mengutip dari The Sun, Selasa (18/7/2017).

(fmh)