Tinjau Kesiapan Atlet Taekwondo, JK: Merah-Putih Ada di Tangan Anda

Wapres Jusuf Kalla bersama atlet taekwondo Indonesia. (Foto: Renni Lestari)

Wapres Jusuf Kalla bersama atlet taekwondo Indonesia. (Foto: Renni Lestari)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau atlet Taekwondo yang akan berlaga di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Dalam kesempatan tersebut, JK didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Erick Tohir.

Kepada para atlet yang tengah berlatih di Korea-Indonesia Friendship Sport Center, Cibubur, Jakarta Timur, JK mengucapkan terima kasih atas kerja keras mewakili Indonesia di kancah dunia dalam bidang olahraga bela diri Taekwondo.

"Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas kerja keras Anda dan tugas secara continue bertahun-tahun di sini, karena dengan olahraga dan latihan yang berat mewakili negara. karena itu selamat untuk Anda semua dan juga khususnya kepada pelatih yang ada disini," kata JK, Selasa (18/7/2017).

JK juga berpesan agar para atlet tidak lelah melakukan latihan dan persiapan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Di sini saya bersama ketua SEA Games, KOI mengucapkan selamat dan mudah-mudahan mendoakan Anda semua, semoga semuanya berhasil, merah putih ada di tangan Anda," tutup JK.

Selain meninjau pusat latihan atlet Taekwondo di Cibubur, JK juga akan mengunjungi venue cabang olahraga voli untuk Asian Games 2018 di Padepokan Voli Indoor, Sentul, Jawa Barat. Kemudian pada siang nanti, JK menggelar rapat pleno Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) di Senayan.

(Ram)